Items filtered by date: Thursday, 26 March 2020

Detakbanten.com, SERANG - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Dradjat Prawiranegara Kabupaten Serang sebagai rumah sakit rujukan virus corona kembali menerima Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang menyarankan agar penyemprotan yang dilakukan di jalan protokol atau jalan raya tidak mengganggu pengguna jalan

Published inKabupaten Serang

Detakbanten.com, SERANG - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Serang terus bergerak memerangi covid-19. Dengan melibatkan TNI-Polri, sejumlah personel diturunkan untuk melakukan disinfeksi atau penyemprotan disinfektan ke permukiman warga, pusat pelayanan pemerintah, dan tempat peribadatan.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, Kota Serang - Semakin meningkatnya data pasien Kejadian Luar Biasa penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang mengkhawatirkan, berdampak terhadap pelaku usaha di setiap daerah, khususnya di Kota Serang.

Published inKota Serang
detakbanten com.SERANG,- Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP)  Banten kembali memusnahkan 50 Kilogram narkotika jenis ganja hasil tangkapan dengan cara membakar di halaman Kantor BNNP Banten, di jalan Syeh Nawawi Al Bantani,Kota Serang, Kamis, (26/3/2020).
Published inSerang
detakbanten.com JAKARTA - Bangsa Indonesia, bersama bangsa bangsa lain di berbagai penjuru dunia, saat ini sedang berjuang dengan keras untuk menanggulangi pandemi corona virus disease (covid) 19. 
Published inNasional
detakbanten.com SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim terus menerus menginstruksikan Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemprov Banten melakukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum dan area-area publik. 
Published inSerang
detakbanten.com KOTA TANGERANG- Sebelum Musda Partai Golkar VI di gelar,  Bursa Calon Ketua DPD Golkar Kota Tangerang mulai bermunculan dan menghangatkan suasana politik di internal partai berlambang beringin ini.
Published inKota Tangerang

detakbanten.com SERANG - Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (Kopri PMII) Kota Serang dan Srikandi Banten terus menyalurkan bantuan ribuan masker bagi sejumlah masyarakat yang membutuhkan guna mendukung pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19. 

Published inKota Serang

detakbanten.com BALARAJA - Enam pasien dalam pengawasan (PDP) Corona ( Covid - 19) dirawat di Rumah Sakit Umum Balaraja ( RSUD) Balaraja, satu diantaranya sudah dirujuk di RSDP Serang, satu lagi dirujuk ke RSU Banten, sisanya empat pasien lainnya masih dalam perawatan diruang isolasi RSUD Balaraja dan rencananya akan dirujuk ke RSUD Banten.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top