Items filtered by date: Monday, 24 June 2019

detakbanten.com SERANG - Perhelatan Pemilu Sudah usai, namun pasca pemilu masih terasa sisa sisa jarak diantara para tokoh dan masyarakat yang notabeninya, hal ini mesti kita rajut kembali tali silaturahmi dan pupuk rasa persaudaraan.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Menjelang massa akhir jabatan, anggota DPRD Kota Serang masih banyak yang bolos, padahal masih banyak Raperda Kota Serang yang belum terselesaikan.

Published inKota Serang

Detakbanten.com SERANG - Pasca pelaksanaan pemilu 2019 peran insan pers di Banten diharapkan jadi penyejuk kepada masyarakat yang sempat terjebak dalam persaingan kontestasi yang panas.

Published inKota Serang

Detakbanten.com LEBAK - Untuk meningkatkan kompetensi pengelola arsip dalam rangka terwujudnya Tertib Arsip di lingkungan instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Lebak menggelar Bimbingan Teknis Kearsipan, yang berlangsung di Hotel Bumi Katineung Rangkasbitung dan dibuka langsung oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Senin (24/6/2019).

Published inLebak

detakbanten.com, SERANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Banten memastikan pada kongres V PDI Perjuangan di Bali membawa misi akan kembali mengusung Megawati Soekarnoputri menjadi ketua umum.

Published inKota Serang

detakbanten.com, SERANG - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Banten menggelar halal bilal, dalam rangka menjalin silaturahmi antar ulama dan umaro serta pimpinan ormas islam dan majelis agama yang bertempat di Kantor MUI Banten, KP3B, Senin (24/6/2019).

Published inKota Serang

Detakbanten.com MEKAR BARU -- Kejaksaan negeri Kabupaten Tangerang terus melakukan penyelidikian atas dugaan penyelewengan dana desa Klutuk tahun 2018, hal tersebut dikatakan Kasi Pemerintahan Kecamatan Mekar Baru Maryamah saat dikomfirmasi Senin (24/06/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Hari pertama car free day di Kota Serang yang di buka kembali oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, membawa ke gembiraan untuk seluruh masyarakat Ibu Kota Banten tersebut.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Banten menggelar sosialiasi Undang - undang no 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen di pusat perbelanjaan Carefour, Ciceri, kota Serang, Minggu (23/6/2019).

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Sekitar 65 ribu orang menghadiri Festival Damai dan Deklarasi Kebhinekaan di Alun-Alun Tigaraksa, Puspemkab Tangerang, Minggu (23/6/2019). Kegiatan yang diinisiasi Polda Banten bekerja sama dengan pemerintah daerah itu juga turut diramaikan grup band Wali, pedangdut Ike Nurjanah, dan komedian Sule.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top