Items filtered by date: Friday, 21 June 2019

detakbanten.com, KOTA SERANG - Pendaftaraan Peserta Didik Baru (PPDB) online tingkat SMP di Kota Serang, menjadi pusat perhatian sejumlah wali murid. Dikarenakan, sistem yang di bangun oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Serang dinilai berantakan.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG -Tim Kajian Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Banten lakukan eskavasi pengupasan bagian utara Surosoan Banten.Jum'at, 21/06/2019.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Guna melindungi konsumen, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Banten melakukan sidak pengawasan sekaligus pembelian produk baja tukangan beton di toko Bandar Serang, Jalan ponegoro no 16, kota Serang, Jumat (21/6/2019).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG -Terobos palang pintu kereta api, seorang pengendara motor tewas tertabrak kereta api lokal jurusan merak-rangkasbitung, di pintu perlintasan kereta api penancangan, tepatnya di Jalan Sudirman lingkungan Bhayangkara Baru Kelurahan Sumur pecung Kecamatan Serang Kota Serang. Jum'at, 22/06/2019.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Go Skateboarding Day (GSD) event tahunan yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 21 Juni di seluruh dunia termasuk kota-kota besar di Indonesia. Kali ini, diselenggarakan oleh Komunitas United One Skateboard Kota Serang, di Stadion Maulana Yusuf (MY), Ciceri, Jum'at(21/6/2019).

Published inKota Serang

detakbanten.com LEGOK --- Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di Kampung Kebon Baru, Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Jasad wanita tersebut tergeletak di lahan kosong terbuka pinggir jalan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kepolisian Daerah Banten beserta Pemerintah Daerah dan berbagai elemen masyarakat akan menyelenggarakan Festival Damai Kebhinekaan dan Milenial Road Safety Festival (MRSF). Acara itu akan digelar pada Minggu, (23/6/2019) di Alun-Alun Tigaraksa, Puspemkab Tangerang mulai pukul 06.00 hingga selesai.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Program promo Paket Semarak Kebahagian dari PT Telkom Indonesia (Persero), memberangkatkan umroh 30 pelanggan yang beruntung.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, Banten - Gubernur Banten Wahidin Halim melakukan inspeksi mendadak (sidak) dan pengecekan jalan pada persimpangan Gondrong di Kota Tangerang pada Kamis (20/6/2019). Kemacetan panjang sering terjadi pada lokasi tersebut terutama pada saat jam sibuk. Untuk dapat mengatasinya, Pemerintah Provinsi Banten telah menganggarkan pembangunan pelebaran jalan dan tahap pembangunan pertama mulai dikerjakan pada tahun ini. Pembangunan jalan pada tahap selanjutnya akan dianggarkan pada tahun 2020.

Published inBanten

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Bagian Pemerintahan desa pada dinas pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa ( DPMPD) Kabupaten Tangerang berjanji tidak akan mencairkan dana desa Klutuk tahap pertama pada tahun anggaran 2019, karena Kepala des berinisial AB sudah menyalahi aturan dengan tidak merealissikan berbagai kegiatan program pembangunan desa.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top