Items filtered by date: Tuesday, 18 June 2019

detakbanten.com SERANG - Tahun ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang kembali menganggarkan beasiswa untuk mahasiswa Universitas Indonesia (UI). Bukan hanya itu, sebagai komitmen bahwa beasiswa diberikan untuk masyarakat tidak mampu secara ekonomi, Pemkab Serang turut memberikan biaya hidup bagi penerima beasiswa.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Dalam Rangka memeringati Hari Bhayangkara ke 73, Kepolisian Republik Indonesia melalui Polda masing-masing se-Indonesia melaksankan sosialisasi lomba Foto dan Vlog untuk masyarakat umum dan TNI-Polri.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Program car free day yang selama ini sangat bagus untuk mengurangi polusi, kini di hapus oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Serang. Hal itu dikarenakan terbatasnya anggaran, menuai kritik dari para penggiat sosial media.

Published inKota Serang

detakbanten.com, SERANG - Satuan Reskrim Polres Serang menetapkan tiga oknum guru Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) di Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, berinisial MO, AD dan SA sebagai tersangka, kasus pencabulan ketiga siswinya, Selasa (18/6). Kini ketiganya sudah diamankan di Mapolres Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com BALARAJA -- Proses Pendaftaran PPDB hari pertama di Kabupaten Tangerang berjalan cukup lancar.  Berdasarkan pantaun secara langsung di SMA Negeri 1 Kabupaten Tangerang dan SMA Negeri 6 Kabupaten Tangerang, Senin (17/6/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pasca tenggelamnya dua orang pengunjung di destinasi wisata Cigaru, Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Bupati Tangerang mengingatkan pihak pengelola menyiapkan pelampung dan mengutamakan keselamatan pengunjung, diungkapkan Bupati Tangerang setelah upacara hari kesadaran nasionla tingkat Kabupaten Tangerang di lapangan maulana yudha negara. Senin, (17/6/2019)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional yang secara rutinitas setiap bulan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Maulana Yudhanegara. Senin, (17/6/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Hari Ke-3 pasca peristiwa Pencurian dengan Kekerasan pada Toko Mas Permata di Balaraja, Pihak Polresta Tangerang kembali mendatangi Toko Mas korban tindak Pidana itu. Kemudian kepada pengelola Toko Mas disampaikan agar dipasang Teralis atau semacam Penghalang yang sebenarnya sudah lazim dipasang di beberapa Toko Mas. Senin, (17/06/2019) 

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Beredar informasi terpidana kasus korupsi megaproyek E-KTP Setyo Novanto (Setnov) yang kepergok menghirup udara bebas dengan alasan perawatan kesehatan.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Wahidin Halim bersama Andika Hazrumy yang telah memimpin Banten kurang lebih dari 2 tahun, mulai terjadi pergesekan. Hal itu terlihat dari kebijakan yang diambil oleh Gubernur Banten, tidak pernah melibatkan Wakil Gubernur. Bahkan dalam proses lelang pun, terlihat perebutan proyek antara dua kelompok.

Published inKota Serang
Page 1 of 2

 

 

Go to top