Items filtered by date: Thursday, 13 June 2019

detakbanten.com, KOTA SERANG - Pembukaan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Online yang akan dimulai pada tanggal 17 Juni sampai 24 Juni 2019 tingkat SMP di Kota Serang, telah diwanti-wanti oleh Walikota Serang, Syafrudin untuk tidak terjadi adanya jual beli kursi.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Penyelesaian permasalahan sampah yang menjadi program unggulan Walikota dan Wakil Walikota, masih belum tertangani dengan baik. Pasalnya, saat ini Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Serang hanya mampu menangani sampah sebanyak 320 dari 600 kubik setiap harinya.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Provinsi Banten melaksanakan kegiatan Halal Bihalal dengan jajaran kepengurusan usai hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Markas Daerah Provinsi Banten Erwin Subroto, SE, MM. Bertempat di salah satu rumah makan Cikande, Kabupaten Serang. Kamis, (13/06/2019).

Published inSerang

detakbanten.com BALARAJA -- Mulai hari ini Kamis, (13/6/2019), Rumah sakit umum daerah (RSUD) Balaraja secara resmi membuka lowongan tenaga kerja medis serta tenaga administrasi. Para pegawai rekrutan baru ini akan ditempatkan sebagai pegawai non PNS Badan Layanan umum Daerah (BLUD) Kabupaten Tangerang ini.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KELAPA DUA -- , Uji Coba layanan bus Jabodetabek Airport (JA Connexion) dan layanan Bus Jabodetabek Residence (JR Connexion) resmi beroperasi, acara ini di laksanakan di Summarecon Digital Center (SDC) Kabupaten Tangerang, Kamis (13/6/2019)

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Polda Banten laksanakan apel konsolidasi operasi ketupat kalimaya 2019 dan apel pengamanan sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2019, di lapangan Apel Polda Banten, Kamis 13/6/2019.

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, akan membentuk Panitia Khusus (Pansus) untuk mengkaji Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018. Nantinya Pansus tersebut akan mengkaji lebih mendalam terhadap laporan keuangan tahunan tersebut, sebelum dijadikan Peraturan Daerah (Perda).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akan memberikan dukungan kepada Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang, untuk melengkapi sarana dan prasarana pelayanan di RSU tersebut setiap tahunnya. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien yang memilih berobat di RSU Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Sepekan usai pengamanan Lebaran, Polresta Tangerang menggelar lomba bongkar-pasang senjata. Kegiatan diselenggarakan di halaman Mapolresta Tangerang, Rabu (12/6/2019). Lomba diikuti seluruh anggota Polresta Tangerang dan polsek jajaran yang menggunakan senjata api.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Adanya peternakan ayam yang berada di tengah pemukiman warga yang terletak di Kelurahan Kasemen, Kecamatan Kasemen, Kota Serang dikeluhkan oleh warga. Pasalnya, akibat keberadaan peternakan ayam tersebut aroma bau tercium hingga pemukiman dan banyak mendatangkan lalat.

Published inKota Serang
Page 1 of 2

 

 

Go to top