Items filtered by date: Wednesday, 12 June 2019

detakbanten.com, SERANG - Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Shohibul Muslimin membuka pendaftaran baru untuk santri dan santriwati setingkat Madrasah Tsanawiyah (MTS) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) tahun ajaran 2019/2020.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Putusan Pengadilan Negeri (PN) Tipikor Serang, yang menjatuhkan vonis bersalah terhadap Plt Direktur RSUD Banten, drg Sigit Wardjojo, staf RSUD Adit Hirda Restian dan pengusaha Endi Suhendi, masing-masing pidana 1 tahun penjara, menyeret nama-nama lain yang seharusnya bertanggungjawab terhadap pengadaan genset tahun anggaran 2015 senilai Rp 2,3 miliar.

Published inKota Serang

detakbanten.com Serang - Polisi Daerah (Polda) Banten melakukan upacara apel pagi yang dipimpin oleh Komandan upacara, AKBP Setia Sikumbang dengan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama terlihat berbeda. Dikarenakan apel pada kali ini, terdapat dua personil yang berada ditengah-tengah lapangan upacara, di Halaman Mapolda Banten, membawa foto dirinya dengan air mata berlinang.

Published inKota Serang

detakbanten.com RAJEG -- Siti Nurhasanah (1) tahun, anak Siti Kholifah, warga Kampung Pondok Cikurus, RT 05/02, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, meninggal akibat Demam Berdarah Dengue (DBD), setelah mendapatkan perawatan medis selama dua hari di rumah sakit. Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang menyebutkan sejak Bulan Januari hingga kini, sudah tiga penderita DBD meninggal dunia.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang memprediksi arus balik ke Kabupaten Tangerang lebih banyak dibanding arus mudik lebaran idul fitri 2019. Hal itu terjadi karena para pemudik mengajak  pendatang baru untuk mengadu nasib di Kabupaten yang memiliki ribuan industri tersebut. Pemkab Tangerang memang tidak bisa melarang orang datang ke Kabupaten Tangerang. Namun, pemkab akan memberlakukan syarat ketat. Setiap pendatang harus memiliki keterampilan dan kemampuan untuk bersaing. Jika tidak, pemkab menyarankan pendatang dilarang masuk ke Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Hiswana Migas Banten menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Provinsi Banten, untuk dapat mengikuti himbauan dari Pemerintah bahwa, gas elpiji bersubsidi 3 kg khusus diperuntukkan bagi masyarakat yang tidak mampu dan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Pesta demokrasi akan kembali diselenggarakan di seluruh Daerah di Indonesia, dan semua Partai Politik (Parpol) tengah mempersiapkan calon terbaik untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Salah satunya, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Banten telah mempersiapkan calon terbaik untuk menghadapi Pilkada serentak 2020.

Published inSerang

 

 

Go to top