Items filtered by date: Wednesday, 15 May 2019

Detakbanten.com LEBAK - Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya (34) adalah putra Lebak yang merupakan satu-satunya incombent, yang masih bertahan untuk kembali duduk di kursi parlemen DPR RI mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Banten 1, pasalnya pemilihan legisilatif (Pileg) tahun 2019 kali ini, khususnya Dapil Banten 1 diisi oleh wajah baru.

Published inLebak

Detakbanten.com Lebak - Selain memiliki potensi tinggi untuk dijadikan kawasan Geopark, Kabupaten Lebak juga mempunyai banyak potensi lokal diantaranya potensi alam geologi, alam hayati, alam budaya, hal tersebut diungkapkan Tim Percepatan Pengembangan Geopark Kementerian Pariwisata, Yunus kusumabrata dalam Focus Group Discussion (FGD) yang digelar di Aula Multatuli, Setda Lebak, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Rabu (15/5/19).

Published inLebak

detakbanten.com JAKARTA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menandatangani nota kesepahaman program gerakan menuju Smart City 2019, dilaksanakan di Hotel Santika Hayam Wuruk, Jakarta. Rabu, 15/05.

Published inNasional

detakbanten.com LEBAK -- Telah terjadi pohon tumbang, karena usia pohon sudah tua dan rapuh di Kampung Cidahu Desa Marga jaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, Rabu (15/5/2019) pada pukul 21.10 Wib.

Published inLebak

detakbanten.com JAMBE -- Masjid merupakan sarana ibadah yang harus dimakmurkan, melalui kegiatan-kegiatan ibadah dibulan ramadhan dan mendekatkan diri kepada Allah, ungkap Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kepada jamaah Masjid Jami Al-Mutholabiyah Desa Tipar Kecamatan Jambe. Rabu malam, (15/5/2019)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TELUKNAGA -- Bulan suci Ramadhan harus menjadi momen penting bagi masyarakat, tidak hanya sebagai bagian dari peningkatan kualitas keimanan, tetapi Ramadhan juga bisa menjadi ajang cooling down bagi semua lapisan masyarakat Kabupaten Tangerang, terutama pasca pelaksanaan Pemilu yang di gelar 17 April silam. Demikian dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Mochamad Maesal Rasyid, saat menggelar Tarling Ramadhan di Masjid Baiturrahim Desa Rawa Burung, Kecamatan Kosambi. Rabu (15/5/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang bersama Kodim 0623/Cilegon selesai membangun rumah di Kecamatan Anyer dan Cinangka yang rusak akibat bencana tsunami Selat Sunda, akhir Desember 2018 lalu. Terprogres sebanyak 33 rumah selesai dibangun dan enam rumah direhabilitasi.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Memastikan kuantitas bahan bakar minyak (BBM) yang akan digunakan para pemudik sesuai dengan takaran Disperindagkop Kota Serang melakukan pengawasan ke SPBU sepanjang jalur mudik.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Rumah tidak layak huni (rutilahu) di Kabupaten Serang memang masih banyak. Tak heran, usai meresmikan pembangunan rumah bagi keluarga korban tsunami Selat Sunda di Kecamatan Cinangka, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menemukan rutilahu yang nyaris ambruk, Rabu (15/5/2019).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Guna antisipasi adanya konsumsi penambahan pemakaian gas 3kg pada bulan puasa sebelum dan sesudah idul fitri, Hiswana Migas Banten lakukan penambahan pendistribusian sebanyak lima belas hingga 20 persen dari alokasi bulanan atau rill tabung 500 ribu banten untuk lima wilayah di banten.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top