Items filtered by date: Monday, 28 October 2019

detakbanten.com CURUG – Ketua Kwarcab Kab. Tangerang Moch. Maesyal Rasyid melepas peserta Kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Tangerang untuk mengikuti Jambore Daerah (Jamda) III Kwartir Daerah (Kwarda) Banten 2019, acara tersebut bertempat di Aula Gedung Kwarcab Kabupaten Tangerang, Sabtu, (26/10/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Dinas Perumahan, Pemukiman dan pemakaman ( DPPP) Kabupaten Tangerang terus membantu dan mengirimkan air bersih bagi masyarakat dibeberapa Kecamatan Di Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com RIAU - Relawan Tangerang Sambangi Panti Asuhan Akan Yatim dan orang terlantar Al Istiqlal di Jalan harapan murni Tangkerang Kota Pekanbaru Provinsi Riau, selain berkunjung relawan memberikan bantuan Torn dan mensin air untuk menampung air. Sabtu, 26/10.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Jelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pemilihan Bupati (Pilbup) di Kabupaten Serang pada tahun 2020, semakin seru dan bergengsi. Pasalnya banyak beberapa calon sudah mulai bermunculan, mulai dari petahana, akademisi, sampai dengan anak mantan Bupati Serang.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com, SERANG - Hujan Lebat di sertai angin kencang, warga lingkungan Bojong Menteng, Kecamatan Tunjungteja, Kabupaten Serang, digegerkan dengan adanya fenomena hujan es.

Published inKota Serang

Detakbanten.com SERANG - Polda Banten menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah-Putih dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-91 Tahun 2019 dengan tema Bersatu Kita Maju di Lapangan Upacara Mapolda Serang, Banten, Senin (28/10/2019) pagi.

Published inKota Serang

detakbanten.com Serang - Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Banten Launching Ruang Pelayanan Urlitpers Subbidpaminal Bidpropam, Senin (28/10/2019) pukul 08.00 wib.

Published inSerang

 

 

Go to top