Items filtered by date: Monday, 21 May 2018

detakbanten.com Serang - Sebagai bentuk kepedulian Polri pada sesama masyarakat, serta saat dimana kita sebagai umat muslim, dalam kesempatan itu menjelang buka puasa dimanfaatkan personel Makopolsek Serang untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan, Minggu (20/5/2018).

Published inKepolisian

detakbanten.com SERANG-Dengan menggelar buka puasa bersama, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, bersama Pejabat Utama Polres Serang bersilaturahmi dengan para wartawan media cetak dan online se-Kabupaten Serang di Rumah Makan Saung Edi, Cipocok Jaya Kota Serang pada Minggu, (20/5/2018).

Published inKepolisian

Detakbanten.com Sebagai bentuk kepedulian Polri pada sesama masyarakat, serta saat dimana kita sebagai umat muslim, dalam kesempatan itu  menjelang buka puasa dimanfaatkan personel Makopolsek Serang untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan, Minggu (20/5/2018).

Published inSerang

detakbanten.com Lebak - Terkait rumor yang beredar di masyarakat terkait pembangunan Pusat Kesehatan Masyarakat Desa (Puskesdes), Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Cisangu, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, angkat bicara.

Published inLebak

 

 

Go to top