Items filtered by date: Wednesday, 17 October 2018

detakbanten.com TIGARAKSA - Lima situ di Kabupaten Tangerang akan segera direvitlisasi. Kelima situ tersebut adalah situ Cilongok, Situ Gelam, Situ Garukgak, Situ Patrasana, dan Situ Gelam.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Pemkab Tangerang terus berupaya meningkatkan sarana dan prasarana jalan sebagai peningkatan ekonomi masyarakat, salah satu jalan yang dibangun adalah akses jalan kantor Pos - Pasar Gudang Tigaraksa. Jalan yang dibangun dari APBD Kabupaten Tangerang ini sudah selesai dikerjakan dan bisa dilalui kendaraan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Unit pelayanan tekhnis ( UPT) Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah ( BPKAD) Kabupaten Tangerang optimistis target retribusi Rp1 miliar akan tercapai.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KELAPA DUA - Pengembang perumahan Paramount Land meluncurkan cluster Grand Amarillo di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang dengan nilai investasi Rp350 miliar.

Published inBisnis

detakbanten.com TIGARAKSA - Wakil bupati Tangerang Mad Romli menghimbau kepada warga Kabupaten Tangerang untuk menggunakan hak piihnya pda pemilu yang akan digelar pada 2019 yang kan datang. Hal tersebut dikatakan Mad Romli saat membuka acara rapat koordinasi (Rakor) penyelenggaraan gerakan melindungi hak pilih (GMHP) diruang bola sundul gesung usaha daerah Rabu (17/10/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Lebak - Kepala Seksi Diseminasi Informasi dan Sarana Komunikasi kabupaten Lebak Sehabudin melakukan pemberdayaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), kepada mahasiswa yang telah tergabung dalam organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), yang diselenggarakan di gedung Skaya Maritim, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Selasa (16/10/18).

Published inLebak

detakbanten.com CURUG -- Peduli terhadap korban gempa di Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Sulawesi Barat (Sulbar) warga dan aparatur Pemerintahan Kelurahan Binong , Kecamatan Curug melakukan pengumpulan bantuan.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top