Items filtered by date: Wednesday, 04 September 2019

detakbanten.com SERANG - Guna antisipasi kenakalan dan dampak dari dinamika peradaban manusia, iptek dan sosial, Kapolsek Pabuaran serta  Bimbingan Masyarakat (Binmas) melaksanakan inisiatif  musyawarah dan pembentukan Forum Peduli Pendidikan Tingkat Kecamatan di aula Kecamatan Gunungsari Kabupaten Serang, Rabu (04/09/2019).

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -Seorang pelajar asal SMP Panabur Gading Serpong Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, akan wakili Indonesia untuk ikut dalam Olimpiade Matematika Internasional yang dilaksanakan pada tanggal 13 hingga 14 Oktober 2019 mendatang di Negara India.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIKUPA - Proses pemilihan Ketua Karang Taruna di Desa Bitung Jaya Kecamatan Cikupa, menyisakan polemik. Salah satu calon ketua Zakiudin menilai proses pemilihan banyak kejanggalan, seperti tidak ada penyampaian visi dan misi serta calon tidak boleh menggunakan hak suara.

Published inKabupaten Tangerang
Wednesday, 04/September/2019

Mad Romli Resmikan Rumah Layak Huni

detakbanten.com TIGARAKSA - Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli meresmikan rumah layak huni milik ibu romsinah, Pembangunan rumah ini di inisiasi oleh Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia yang di laksanakan di Kampung Katomas Rt 01/ Rw 01 keluarahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Rabu (04/09/19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Polres Serang amankan pelaku kasus tindak pidana perbuatan pencabulan terhadap anak yang masih dibawah umur, di Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang Kota, Senin (02/09/2019).

Published inSerang

detakbanten.com PANDEGLANG -- Bekerja sama dengan MNC Peduli Pemerintah Kabupaten Tangerang kembali menyerahkan bantuan 15 unit perahu motor di pantai kerang desa  sumber jaya kecamatan panimbang Kabupate pandeglang. Selasa, (03/09/19).

Published inPandeglang

detakbanten.con TIGARAKSA - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang menutup 3 Pos Organda, yakni Pos Kedaton, Kecamatan Pasar Kemis, Pos Solear Kecamatan Solear, dan Pos Sumur Bandung Kecamatan Jayanti. Penutupan tersebut karena diduga ada pungutan liar (Pungli) di tiga pos tersebut yang mengatasnamanakan Dishub.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top