Items filtered by date: Friday, 22 March 2019

Saturday, 23/March/2019

Bromo Tengger Enduro 2019

detakbanten.com Bromo - Kepuasan bagi offroader adalah melewati track yang memiliki berbagai rintangan dengan puncaknya menaklukkan tanjakan yang sangat menantang.

Published inNasional

detakbanten.com Kami merasa 20 tahun lebih reformasi ini sektor pertanian menjadi terabaikan. Kesejahteraan masyarakat, utamanya petani relatif turun. Sementara produk pertanian kita tak berdaya menjadi produk kelas dua di tengah serbuan produk pertanian negara lain. Hal ini dikatakan Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo yang menilai sektor pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sektor pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand. Jumat (22/3/2019).

Published inNasional

detakbanten.com Berkunjung ke Kabupaten Purbalingga untuk acara panen raya bersama petani binaan Partai Berkarya, Jumat (22/3/2019). Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan kemandirian Indonesia hanya bisa dicapai lewat pembangunan ekonomi kerakyatan dengan kearifan lokal.

Published inNasional

detakbanten.com BANYUMAS — Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Published inNasional

detakbanten.com SERANG.- Dalam rangka persiapan Kampanye Rapat Umum, Pemilihan Umum 2019, Kapolda Banten dan beserta Danrem 064/MY serta unsur Forkopimda Melaksanakan Apel Bersama Gelar Pasukan Operasi Kepolisian ‘Mantap Brata 2019’ di Alun-alun Serang Barat, kota Serang Jum'at, 22/03/2019.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Dalam rangka persiapan kampanye rapat umum, dalam Pemilihan Umum (Pemilu)  2019. Polda Banten beserta Danrem 064/MY melaksanakan apel bersama, dan Gelar Pasukan Operasi Kepolisian ‘Mantap Brata 2019’, dengan tema "Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI Dengan Komponen Bangsa Lainnya Guna Mewujudkan Kamdagri yang Kondusif", di Alun-alun Kota Serang, Jum'at(22/3/2019).

Published inSerang

detakbanten.com, PANDEGLANG - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) kegiatan TMMD ke-104 melakukan kunjungan kerjanya ke lokasi TMMD 104 Kodim 0601/ Pandeglang bertempat di desa Mekarsari kecamaran Bojong Kabupaten Pandeglang Banten, Jumat (21/3/2019)

Published inSerang

 

 

Go to top