Items filtered by date: Saturday, 02 February 2019

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Proyek normalisasi sungai anak Cisadane merusak akses desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis, tepatnya di kampung Gaok Leles desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, jalan paving blok tersebut dilalui kendaraan pengangkut lumpur tanah dari sungai anak Cisadane yang lokasinya di Kelurahan sindang Sari Kecamatan Pasar Kemis.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten com SERANG.- Begitu pentingnya ketersediaan lahan basah yang banyak manfaatnya, diperlukan kesadaran manusia untuk melestarikan agar tetap tetjaga keberadaannya.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG.- Terkait adanya pabrik Miras dari hasil permentasi anggur PT Balaraja Barat Indah yang berlokasi di Kawasan Industri Modern Cikande, Desa Nambo Udik, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Pemkab Serang Sedang lakukan pendalaman.

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG - Visi Lebak menjadi destinasi wisata unggulan Nasional Berbasis Potensi Lokal, langsung ditindak lanjuti Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, dengan mempromosikan fotobooth destinasi wisata di terminal 3 kedatangan Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (1/2/19).

Published inNasional

detakbanten com TIGARAKSA -- Hadiri tablig akbar, ribuan jemaah padati alun-alun Tigaraksa pada pukul 20.00 Jum'at (01/02/2019). Ribuan jemaah yang berasal dari berbagai Kecamatan ini, berkumpul sejak pukul 18.00, Habib Sech bin Habib Assegap merupakan ulama yang memberikan tausiyah dan memimpin sholawat dalam acara Kabupaten Tangerang Bersholawat dengan tema indahnya kebersamaan dalam keanekaragaman.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top