Items filtered by date: Tuesday, 17 July 2018

detakbanten.com KRESEK-Jabatan Kapolsek Kresek diserahterimakan dari AKP Suseno kepada AKP Suyana yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Pandeglang. Sementara mantan Kapolsek Kresek akan menempati posisi baru sebagai kanit 2 Subdit 3 Ditintelkam Polda Banten.

Published inKepolisian

detakbanten.com SERANG-Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan saat ini Pemprov Banten mulai menata kawasan banten lama di Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Itu terlihat dari mulai di bongkarnya ratusan pedagang yang berjualan di kawasan kesultanan tersebut.

Published inBanten

detakbanten.com TIGARAKSA - KPU Kabupaten Tangerang membuka tahapan Pengajuan daftar calon anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari tanggal 04 - 17 Juli 2018. Namun sampai dengan deadline yang ditentukan, per tanggal 17 JUli 2018 pada pukul 14.00 baru ada sembilan partai yang sudah mendaftarkan calon anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.comPendidikan menjadi satu dari tiga program prioritas yang dicanangkan (infrasturktur dan kesehatan), yang mana sekolah gratis menjadi program unggulan didalamnya.

Published inOpini Warga

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berharap APBD Perubahan tahun 2018 akan dapat semakin menyentuh berbagai aspek pembangunan termasuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kota Tangerang kembali menyelenggarakan Ujian Penyesuaian Ijazah bagi Pegawai Struktural dan Fungsional di lingkup pemkot Tangerang.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com  Pandeglang - Seluruh pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Sumurbatu, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Propinsi Banten menggelar rapat koordinasi guna mempersiapkan tournamen sepakbola yang akan diikuti oleh seluruh Rukun Tetangga yang ada di wilayah Desa Sumurbatu, yang mana rapat tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sumurbatu, Senin (16/07/18).

Published inLebak

detakbanten.com SINDANG JAYA -- Tuntut Diikutsertakan sebagai peserta BPJS, Puluhan buruh PT Karunia Mulya Abadi (KMA) menggelar aksi unjuk rasa pada Senin (16/7) di depan gerbang pabrik, di Kampung Cilongok, Desa Suka Harja, Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.comCIKUPA -- Warga RT O2/04 Desa Budimulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang berkumpul di aula kantor desa Budimulya, Senin (16/07). Puluhan warga tersebut diundang oleh kepala desa Budimulya Haji Amat untuk mengklarifikasi terkait adanya tuntutan warga terhadap anggota TNI Serda Maskur yang merupakan Babinsa Desa Budi Mulya.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.comSERANG-Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mendapatkan kesempatan dan kehormatan untuk mengikuti program Leaderpreneurship di Singapura, Senin-Jumat (16-20/7/2018). Program ini kerja sama Lembaga Administrasi Negara (LAN) dan Civil Service College (CSC)/Temasek Foundation Singapore.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top