Items filtered by date: Thursday, 03 May 2018

detakbanten.com Banten - Dewan Kesenian Banten (DKB) menyatakan keprihatinan yang mendalam atas kasus pemberian hadiah serbet dalam lomba baca puisi Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Provinsi Banten pada Rabu, 2 Mei 2018 lalu. Kasus tersebut mendegradasi kemuliaan sastra dan merendahkan martabat penyair. Oleh karena itu, DKB meminta agar pihak penyelenggara acara dari Dindikbud Banten mau menjawab pertanyaan-pertanyaan publik yang resah atas apresiasi pemerintah kepada para pemenang lomba baca puisi. 

Published inBanten

detakbanten.com Serang - Pengguna jalan warga ciruas mengeluhkan kerusakan jalan bergelombang, Seperti jalan raya Tangerang Serang tempatnya di sepanjang pabrik lung chong desa cisait kecamatan keragilan yang penuh lobang.

Published inSerang

detakbanten.com Pengurus Pimpinan Dewan Kolektif (PDK) Kosgoro Provinsi Banten dan pengurus PDK Kosgoro Kabupaten/Kota se-Banten resmi dilantik oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro Hayono Isman di Gedung DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Kamis (3/5/2018).

Published inBanten

Detakbanten.com Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik dan Hukum (FISIPKUM) Universitas Serang Raya (UNSERA) Pusat Studi Sosial dan Pengabdian Masyarakat (PS2PM) menggelar Dialog Publik dengan tema “Dinamika dan Progress Pembangunan Provinsi Banten, di lantai 6 gedung Universitas Serang Raya. Kamis 03/04/2018.

Published inSerang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Dinas Binamarga dan sumber daya air ( SDA) sudah menyerahkan sekitar 100 lebih judul proyek infrastruktur kepada unit pengadaan lelang ( ULP) Setda Kabupaten Tangerang, salah satu yang dilelang adalah lanjutan proyek jalan Saga Bunar Badak Anom, dengan nilai anggaran sebesar Rp 984.040.000, proyek yang bersumber dari APBD kabupaten Tangerang ini dimenangkan oleh CV Ciliwung Jaya

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Kapolresta Tangerang Kombes HM Sabilul Alif menerima penghargaan dari Kapolri Jendral Tito Karnavian atas desikasinya selama ini, Polres Kota Tangerang dinilai sukses menjalankan Satgas Nusantara.

Published inKepolisian

Detakbanten.com TELUKNAGA, -- Tentara Nasional Indonesia Angakatan Udara (TNI AU) menyampaikan rencana pengaktifan kembali Satuan Peluru Rudal (Satrudal) Teluknaga kepada sejumlah warga Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu (2/5). Para anggota TNI tersebut mencoba melakukan pendekatan lebih humanis dengan tidak dilengkapi senjata sehingga diterima dengan baik oleh sejumlah warga.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Sebanyak 30 persen dana desa yang akan dicairkan kepada 246 Desa di Kabupaten Tangerang, wajib dipadatkaryakan, menyusul adanya surat keputusan bersama (SKB) empat menteri yakni Menteri Keuangan, Mentri Dalam Negeri, Menteri Desa dan Bappenas

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top