Items filtered by date: Tuesday, 27 August 2019

Detakbanten.com KRESEK -- Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Tangerang, Yuli Zaki Iskandar menggelar kegiatan Bina Wilayah (Binwil) di Desa Pasir Ampo Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang pada Rabu (28/08/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Kepolisian daerah (Polda) Banten menggelar Apel besar bhabinkamtibmas dalam rangka pengamanan pemilihan kepala desa di wilayah hukum polda banten tahun 2019, di lapangan mapolda banten, selasa (27/8/2019).

Published inSerang

detakbanten.com Serang, Topmedia - Event tahunan yang diselenggarakan selama 5 hari oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Serang, telah selesai dengan omzet keuntungan mencapai Rp 12.785.475.500.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Dukungan untuk Guru besar dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indinesia (LIPI) Profesor Lili Romli untuk maju di Pilkada Serang 2020 terus bermunculan. Kali ini, dukungan diberikan oleh salah satu Tokoh Banten, Embay Mulya Syarif. Ia menilai, banyak sekali persoalan yang harus diselesaikan, mulai dari hilangnya hutan sampai masalah kesehatan.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG – Sebanyak 164 personel, Korem 064/My, beserta jajaran melaksanakan test Garjas / Samapta A maupun B serta ketangkasan renang dalam rangka kegiatan Pra UKP (Usul Kenaikan Pangkat) bagi Perwira Pertama, , Bintara dan Tamtama bertempat di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Serang, Banten, Selasa ( 27/8/19 ).

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Beredarnya isu mengenai gagasan sistem khilafah yang sempat ramai di bicarakan, Tokoh Banten, Embay Mulya Syarif menolak adanya sistem tersebut, karena dirinya menilai bahwa sikap toleransi di Provinsi Banten telah diajarkan oleh para pendahulu.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Adanya peristiwa mobil ambulans tolak angkut jenazah di Kota Tangerang. Membuat berbagai macam unsur mempertanyakan atas terjadinya peristiwa tersebut. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang Desiriana Dinardianti menuturkan bahwa dalam ambulans dalam kondisi darurat boleh digunakan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Ratusan Pengurus Radio Televisi Publik Daerah Seluruh Indonesia (PERSADA.ID) akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas), mulai 27-28 Agustus 2019 di Hotel Atria Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CURUG -- Seorang pria asal Lampung yang bernama Matridy (31), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri disebuah kontrakan yang terletak di Kampung Cukanggalih, RT 08/ RW 05, Desa Cukanggalih, Kecamatan Curug, Senin (26/8/2019). Diduga korban melakukan bunuh diri karena terlilit hutang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BALARAJA -- Ratusan buruh PT Joa menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor disnaker Kabupaten Tangerang pada (Selasa 27/08/2019), aksi spontan buruh pabrik yang memproduksi tas kulit ini berjalan lancar, hanya saja didalam menjalankan aksinya buruh tidak memberikan pemberitahuan baik secara lisan maupun tertulis.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top