Items filtered by date: Tuesday, 13 August 2019

detakbanten.com Cibubur -- Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Budi Waseso memberikan tanda penghargaan Lencana Melati kepada Bupati Tangerang, Penyematan lencana Melati Pramuka dilakukan pada Malam hari sebelum upacara HUT Pramuka, di Buperta Cibubur. Selasa, (13/8/19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kab.Tangerang -- Ketua TP PKK Kab. Tangerang Yuli Zaki Iskandar meminta kepada para Camat agar mendukung penuh Ibu PKK beserta program-programnya. Itu yang dikatakan Yuli Zaki Iskandar saat memberikan sambutan pada Pelantikan PKK Kecamatan di Pendopo Bupati Tangerang. Selasa, (13/8/19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Adanya kejadian galian sumur bor yang mengeluarkan bau belerang, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Serang mengecek langsung ke lokasi di lingkungan Temiang, kecamatan Walantaka, kota Serang.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah meminta ikut menggiatkan dan mengembangkan koperasi yang bisa menjadi urat nadi perekonomian masyarakat. Hal tersebut disampaikan Tatu saat Peringatan Hari Koperasi k-72 Tahun Tingkat Kabupaten Serang di Lapangan Desa Plawad, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Selasa (13/8/2019).

Published inSerang

detakbanten.com, PANDEGLANG - Komunitas Petualang-petualang Perempuan Indonesia penantang adrenaline yang tergabung kedalam Srikandi Nusantara (SN) akan melakukan upacara pengibaran bendera merah putih di atas tebing pada 17 Agustus 2019 dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-74 di Tanjung Layar, Taman Nasional Ujung Kulon, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Rustadi (33) menjadi korban dugaan pembunuhan satu keluarga, yang terletak di Kampung Gegeneng, Desa Suka Dalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang. Korban di kenal oleh masyarakat sekitar adalah orang baik dan ramah tamah.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Satu Keluarga di Kecamatan Waringin Kurung Kabupaten Serang diduga menjadi korban pembunuhan. Dimana, seorang bapak dan seorang anak ditemukan meninggal dunia di ruang tamu rumahnya. Sedangkan ibunya ditemukan dalam keadaan kritis.

Published inSerang

Detakbanten.com TIGARAKSA - Bakal calon kepala desa incumben wajib melampirkan laporan keterangan pertanggung jawaban ( LKPJ) ahir masa jabatan dan harus melampirkan surat rekomendasi khusus dari inspektorat. Hal tersebut dikatakan Juhri kabid Bangdes pada dinas pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa ( DPMPPD) kepada wartawan Selasa (13/08/2019).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top