Items filtered by date: Thursday, 25 July 2019

Detakbanten.com CILEDUG –Kabar Gembira bagi para pemilik kendaraan bermotor di provinsi banten.pasalnya mulai tanggal 1 Juli hingga 31 Oktober 2019 mendatang. Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten, melalui seluruh UPT samsat yang tersebar di seluruh Kota dan Kabupaten di Provinsi Banten. memberikan penghapusan denda atas keterlambatan pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) dan bebas bea Balik Nama kendaraan bermotor ke-2 (BBNKB) serta penghapusan denda sumbangan wajib dana kecelakaan lalu lintas jalan (SWDKLLJ) tahun lalu.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com SERANG - Sampai saat ini, sangsi Tiga penjabat pemerintah Provinsi Banten yang terbukti telah menjadi admin dan anggota grup WhatsApp yang mendukung calon anggota DPD RI (FA) yang tidak lain anak dari Gubernur Banten belum juga ada.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Polda Banten melakukan rotasi terhadap empat jabatan Kapolsek di Polresta Tangerang, keempat Polsek tersebut adalah Kapolsek Cisoka AKP.Uka Subakti SH, akan diganti oleh AKP.Muhamad Akbar Baskoro Nur Hutomo S.IK, sementara AKP.Uka Subakti SH, akan menduduki Panit 1 intelkam Polda Banten, Kapolsek Panongan AKP.Trsino Tahan Uji akan digantikan oleh AKP.Nana Supriyatna S.IK, sementara AKP.Trisno Tahan Uji menjadi Kasat Narkoba Polres Serang Kota, Kapolsek Tigaraksa dijabat oleh Kompol.Dodid akan digantikan oleh AKP.David Candra Bebega, sementara Kompol.Dodid akan menduduki posisi baru Kabag Sumda Polresta Tangerang, Sementara Kapolsek Rajeg AKP.Bambang Supeno S.IK menjadi Kapolsek Pasarkemis, dan Kapolsek Rajeg yang baru akan diisi oleh AKP.Gesit Pebriatmoko S.IK.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang akan menhibahkan sebidang tanah kepada KPU Kota Serang. Rencananya tanah itu di peruntukan untuk Kantor KPU Kota Serang yang berlokasi di Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang tepatnya di belakang Koramil Cipocok Jaya.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Pembangunan Proyek Pembangkit Listrik Tenaga panas bumi (PLTPB) Geothermal dianggap menghadirkan 'Neraka' di darat, Dikarenakan dampak dari proses ekspolitasi tersebut akan memunculkan adanya titik-titik uap panas, lumpur panas, gas beracun dan menambah potensi gempa tektonik.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melanti Sebanyak 681 pegawai di ruang lingkup Pemkab Tangerang dirotasi pada Kamis (25/07/2019) di aula GSG Tigaraksa.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Isak Awalaudin pegawai staf kecamatan Tigaraksa resmi menjabat PJS Desa Pasir Bolang, serah terima jabatan yang digelar di aula kantor kepala desa pada Kamis (25/07/2019) berjalan dengan aman dan lancar. Isak Awaludin berjanji akan melanjutkan program pembangunan desa yang ditinggalkan oleh Jarnuji kades Pasir Bolang yang berakhir masa jabatanya pada 22 Juli lalu.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- PDAM TKR menyalurkan empat tanki air bersih kepada warga perumahan Sudirman Kelurahan Tigaraksa pada Kamis (25/07/2019).

Published inAdvetorial

detakbanten.com TIGARAKSA-- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang memberikan penghargaan kepada delapan personelnya yang dinilai berprestasi , Kamis (25/7/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Walikota Serang Syafrudin sekaligus ketua Mabicab kota Serang menghadiri upacara pembukaan Raimuna cabang kota serang tahun 2019 di Bumi perkemahan Lebak Wangi, kecamatan Walantaka, Kota Serang, Kamis (25/7/2019).

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top