Items filtered by date: Friday, 30 November 2018

detakbanten.com SERANG - Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Perizinan Usaha Kepariwisataan (PUK) Kota Serang yang dikarenakan tidak adannya Naskah akademik (NA) belum kunjung selesai.

Published inKota Serang

detakbanten.com Jakarta – PT Siloam International Hospitals, Tbk (Siloam Hospitals Group) meraih penghargaan dari Forbes Indonesia sebagai salah satu perusahaan yang tercatat dalam daftar “50 Best of the Best Companies Awards 2018”. Romeo F Lledo selaku Wakil Presiden Komisaris PT Siloam International Hospitals, Tbk menerima penghargaan tersebut di Grand Ballroom Shangri-La Hotel, Jakarta pada Kamis (29/11-2018).

Published inNasional

detakbanten.com JAKARTA – Dewan juri akhirnya berhasil memilih 5 dari 15 nominasi PNS Inspiratif 2018, yakni Cris Kuntadi, Hunggul Yodono Setiohadi Nugroho, Ahmad Basori, Sutopo Purwo Nugroho, dan Endang Yuli P. Pengumuman itu dilakukan di studio 5 TVRI Jakarta, Kamis (29/11) malam, dan langsung dilakukan wawancara untuk selanjutnya akan disaring lagi menjadi 3 besar.

Published inNasional

detakbanten.com TANGERANG - Bagi anda yang ingin mengedukasi anak mengenal satwa, tak perlu jauh-jauh ke kebun binatang. Karena di Kota Tangerang ada atraksi sejumlah satwa di pelataran Mall Metropolis Town Square.

Published inHiburan

detakbanten.com SINDANG JAYA -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menutup acara MTQ ke - 49 Tingkat Kabupaten Tangerang pada Kamis (29/11/2018). Dalam acara tersebut, Mad Romli menyerahkan piala berupa tropi kepada kafilah Kecamatan Pagedangan, yang berhasil meraih juara umum.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top