Items filtered by date: Tuesday, 27 November 2018

Wednesday, 28/November/2018

Asep Alibuni Siap Tampung Aspirasi

detakbanten.com LEBAK - Berangkat dari seorang praktisi pendidikan, Asep Alibuni (40) sosok pendiam dengan pembawaan karakter yang tenang dan merupakan ayah dari tiga orang anak ini, maju untuk bertarung di ranah politik sebagai seorang Calon Anggota DPRD Lebak, dari Partai Gerindra, Nomor Urut 5  untuk daerah pemilihan (Dapil 3) yang meliputi wilayah Kecamatan Cimarga, Kecamatan Leuwidamar, Kecamatan Bojongmanik, Kecamatan Cirinten, Kecamatan Leuwidamar dan Kecamatam Sobang.

Published inTokoh

detakbanten.com KELAPA DUA - Kompetisi sepakbola Liga Desa Nasional (LDN) seri nasional 2018 resmi dimulai. Kabupaten Tangerang menjadi tuan rumah.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LARANGAN -Kampung Batik Kembang Mayang Larangan Selatan, Kecamatan Larangan merupakan salah satu destinasi wisata Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Tangerang.hal tersebut di katakan  Sekcam Larangan, Syamsul Karmala saat memberikan pemaparan tentang perkembangan kegiatan sanggar batik kembang mayang di hadapan team evaluator dan Coach dari Badan Diklat Provinsi Banten, selasa(27/11/2018).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com CIKUPA -- Menteri Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Prof Dr Yohana susana Yembise Dip Apling mengunjungi PT Boosan Sarang pada Selasa (27/11/2018). Dalam kunjungannya tersebut, menteri asal Provinsi Papua ini mengapresiasi perempuan di Kabupaten Tangerang, karena bisa berkarya dan berkarir, serta jauh dari tindakan diskriminatif.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) Kabupaten Lebak mengancam, akan melakukan aksi unjuk rasa dan memboikot kantor Federal Intenational Finance (FIF) Cabang Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Published inLebak

detakbanten.com SERANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang, gelar acara Konferensi yang dilaksanakan di Sekretariat PWI Banten. Selasa 27/11/2018.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Dipimpin Walikota Bogor Bima Arya, Aliansi Kepala Daerah Peduli Kawasan Tanpa dukung Rencana Peraturan Daerah (Raperda) yang tengah dibahas Pemerintah Kabupaten Tangerang bersama DPRD.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Enam kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di jalur bebas hambatan Tol Tangerang-Merak KM 55 di Undar-andir, Kragilan, Kabupaten Serang, Selasa 27/11/2018.

Published inKepolisian

detakbanten.com SERANG - Kapolda Banten secara resmi diserahterimakan dari Brigjen Pol Teddy Minahasa kepada Brigjen Pol Somsi Tohir, melalui upacara "Farewell dan Wellcome Parade" di Mapolda Banten Jl Syekh Nawawi Al-Bantani, Kota Serang, Selasa 27/11/2018.

Published inKepolisian
Tuesday, 27/November/2018

Rapimnas SMSI Digelar Desember 2018

detakbanten.com JAKARTA -  Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada bulan Desember 2018 di Jakarta. Hal tersebut dikatakan Sekretaris Jenderal SMSI Pusat, Firdaus, ketika belum lama ini ditemui pada kegiatan FGD SMSI di Semarang.

Published inNasional

 

 

Go to top