Items filtered by date: Sunday, 14 October 2018

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pilkades antar waktu ( PAW) desa Cisereh Kecamatan Tigaraksa digelar pada Minggu (14/10/2018), ada tiga kandidat yang bersaing diantaranya Yusa, H.M Iskandar dan Muspiroh. Proses PAW berjalan lancar panitia mengumumkan Iskandar sebagai kandidat yang unggul dalam pelaksanaan pilkades antar waktu ( PAW).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SINDANG JAYA -- Forum honorer kategori dua ( FHK2) mendukung ajakan front pembela honorer indonesia ( FPHI) yang mengajak agar guru melaksanakan mogok untuk tidak mebgajar yang rencananya akan berlangsung dari tanggal 14 - 31 Oktober 2018.

Published inKabupaten Tangerang
Sunday, 14/October/2018

LMPI MAC Malingping Gelar Baksos

detakbanten.com LEBAK - Ratusan warga Desa Senanghati, tumpah ruah guna meramaikan kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Anak Cabang (MAC) Malingping, Divisi Tim Reaksi Cepat (TRC) MARCAB Lebak, dan Divisi Densus MARCAB Lebak, kegiatan tersebut berlokasi di Desa Senanghati, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Minggu (14/10/18).

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK - Peringati HUT ke 14 Honda Tiger Club Indonesia (HTCI), ratusan anggotanya menggelar kegiatan touring gabungan dan bakti sosial ke Suku Baduy, Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Sabtu (13/10/18).

Published inLebak

detakbanten.com TANGERANG - Mantan Kepala Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa Mumahad Kardii terjerat kasus hukum dan divonis setahun dalam dugaan kasus penipuan diganti dengan Iskandar.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top