Items filtered by date: Wednesday, 10 October 2018

detakbanten.com LEBAK - Aksi pencurian sepeda motor dihalaman parkir sebuah minimarket di jalan Ir. Juanda, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten terekam kamera CCTV, Selasa malam (9/10/2018), sekitar pukul 22.53 WIB.

Published inKriminal

detakbanten.com TIGARAKSA -- Jajaran Polresta Tangerang berhasil membekuk gembong pencurian motor (ranmor) yang sudah meresahkan warga, dua orang pelaku yang dibekuk adalah Agus Supriadi (21) warga Villa Balaraja, dan Sudirman (28) warga Sangiang Priuk Kota Tangerang, Sementara Iwan yang berperan sebagai penadah masih dalam petugas.

Published inKriminal

detakbanten.com RAJEG -- Maraknya kendaran berat yang melintas di jalan lintas tengah (jaliteng), membuat ruas jalan yang menjadi akses penghubung tujuh kecamatan ini menjadi rusak, kerusakan jalan tersebut dikeluhkan oleh pengendara motor.

Published inKabupaten Tangerang
Wednesday, 10/October/2018

Kodim 0603/Lebak menggelar Doa Bersama

detakbanten.com Lebak - Kodim 0603/Lebak menggelar Doa Bersama dan Peduli Bencana Tanah Air yang dikhususkan untuk korban bencana di Palu, Sigi dan Donggala, Propinsi Sulawesi Tengah yang digelar di Masjid Agung Al 'Araf. Rabu (10/10/18).

Published inLebak

detakbanten.com JAYANTI -- Peduli terhadap korban gempa di Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Sulawesi Barat (Sulbar) aparatur pemerintah Desa Cikande, Kecamatan Jayanti melakukan pengumpulan bantuan dengan membuat posko bantuan di kantor Desa Cikande.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top