Items filtered by date: Monday, 01 October 2018

detakbanten.com BALARAJA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menjenguk Siti Nuraini TKW asal Kronjo yang dipulangkan di Arab Saudi karena menderita stroke, kepada Bupati Tangerang, Siti mengaku trauma dan enggan menjadi TKW lagi.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CURUG -- Palang Merah Indonesian (PMI) menggelar HUT RI ke 73 di bumi perlemahan Kitri Bakti Curug Kabupaten Tangerang pada Minggu (30/09/2018), dalam acara tersebut, ketua PMI Kabupaten Tangerang Soma Atmaja melantik pengurus PMR, Porfis dan KSR.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Gubernur Banten Wahidin Halim berikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Lebak, atas prestasi kinerja sangat tinggi di Provinsi Banten, dalam peneyelenggaraan pemerintahan daerah, berdasarkan Laporan penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) 2017, penghargaan tersebut diterima Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya yang diwakili oleh Asda 1 Pemkab Lebak, Alkadri, di Serang, (01/10/18).

Published inLebak

detakbanten.com Lebak - Palang Merah Remaja (PMR) SMPN 1 Malingping raih Juara Umum pada gelaran Kemah Akbar PMR tingkat Madya dan Wira ke 6, wilayah Lebak Selatan, yang mencakup Wilbi 6 dan 7, yang diselenggarakan di Pantai Bagedur, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten.

Published inLebak

detakbanten.com TANGERANG -- Imam Fauzi wartawan Pos Kota resmi menjabat sebagai ketua pokja wartawan harian Tangerang Raya, Fauzi unggul dalam pemilihan ketua pokja Tangerang Raya yang digelar pada Sabtu (29/9) di di restouran Istana Nelayan, Kebon Nenas Kota Tangerang,

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top