Items filtered by date: Monday, 06 November 2017

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Pasca meledaknya pabrik petasan beberapa waktu lalu, Polsek Neglasari Melakukan pengecekan di Pergudangan Bandara Mas bertempat di depan Kantor Pemasaran Bandara Mas, Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Published inKriminal

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Prioritas pembangunan Kota Tangerang pada 2018 memfokuskan pada 11 isu utama antara lain peningkatan layanan pendidikan, peningkatan layanan kesehatan, peningkatan sarana prasarana dan pengendali banjir, pemberdayaan masyarkat miskin, daya dukung lingkungan, tata kelola dan tata kerja birokrasi pemerintahan daerah.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com KAB. SERANG-Dua pelaku spesialis pencuri hewan ternak jadi dikeroyok massa setelah aksinya ketahuan. Peristiwa ini terjadi di Kampung Bojong, Desa Sukamanah, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Minggu (5/11/2017) sore.

Published inKriminal

Detakbanten.com KOTA SERANG-Sebanyak 57 pemuda asal Kota Serang lolos seleksi menjadi anggota Polri. Untuk itu, Polres Kota Serang akan terus melakukan pembinaan dan pelatihan untuk memperbanyak anak muda masuk menjadi anggota kepolisian.

Published inKepolisian

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - KPU Kota Tangerang menyeleksi 481 calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota pada Senin, (6/11/2017).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Masyarakat Kawoyang dan Citeras yang tergabung dalam Gerakan Paguyuban Pemuda Pemudi Citeras (GP3C) menggalang dana untuk melani, anak yang diduga menderita gizi buruk, pada minggu malam (5/11/2017).

Published inKabupaten Serang

DetakBanten.com SERANG - Warga miskin asal Kampung Kawoyang, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan kembali terpublikasikan salah satu akun pemilik facebook Nikita Yustika memposting pada Minggu (5/11/2017).

Published inKabupaten Serang

 

 

Go to top