Items filtered by date: Tuesday, 10 October 2017

detakbanten.com SERANG-Ibu rumah tangga R, warga Kroya, Kecamatan Kasemen, Serang harus berurusan dengan paarat kepolisian. Pasalnya, R kedapatan mengedarkan obat terlarang jenis Heximer.

Published inKriminal

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Sebanyak 100 Remaja di Kecamatan Jatiuwung diberi pelatihan entrepreunership. Pelatihan ini sekaligus untuk mewujudkan Program Kampung Pemuda Mandiri yang telah digagas oleh pemerintah.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Untuk menciptakan bangunan yang berkualitas, Dinas Perumahan dan Pemukiman ( Perkim ) Kota Tangerang gelar sosialisasi Perundang-undangan Kontruksi di Gedung Puspem lantai III pada Selasa, (10/10/2017 ).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com SERANG - Rumah roboh milik Umdana warga Kampung Simpang Sari, Rt 17, Rw 03, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, mulai dibangun pada Selasa (10/10/2017).

Published inSerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Kuasa hukum Kades Cibogo Safrudin Julianjaya & Partner ditunjuk untuk mendampingi pelaku terduga korupsi  yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang.

Published inKriminal

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Uang Rp500 juta yang diperoleh diduga dari korupsi Kepala Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk, Saprudin dibelikan kendaraan roda empat jenis double cabin disita kejaksaan negeri Kabupaten Tangerang sebagai barang bukti.

Published inKriminal

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Toko Casual Sunday (CS) yang berlokasi di Cibodas, Kota Tangerang, merupakan toko spesialis sepatu custom yang selalu berusaha memahami konsumennya. Dalam kesehariannya, CS fokus pada pembuatan dan penjualan sepatu model high cut dan low cut.

Published inBisnis

detakbanten.com TANGSEL - Jecksen Hunter Dengah (41) bersama sejumlah warga Karelia Village yang menjadi bagian perumahan elit Paramount, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, mendatangi Kepolisian Resort Kota Tangerang Selatan, Senin malam (9/10/2017), dan melaporkan Security Paramount tentang dugaan Pencurian Biasa.

Published inKriminal

detakbanten.com LEBAK - Mantan buruh perusahaan di Tangerang, Endum Hudaemi (41) sukses berbisnis kuliner di Lebak. Bahkan, puluhan tahun bisnis kuliner di jalaninya sudah membuka beberapa cabang.

Published inKuliner

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Safrudin (50) Kades Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang resmi ditahan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang pada Selasa (10/10/2017). Safrudin ditangkap lantaran menerima uang sebesar Rp500 juta dari pemilik lahan atas nama Julianto Liman.

Published inKriminal
Page 1 of 2

 

 

Go to top