Ratusan Goweser Ramaikan Pembukaan Outlet Rodalink

Peresmian outlet Rodalink CItra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Peresmian outlet Rodalink CItra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Riizki

Detakbanten.com CIKUPA - Ratusan pesepeda atau goweser dari Tangerang turut memeriahkan acara Grand Opening Rodalink Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Minggu, (28/1/2018).

Lebih dari 200 peserta yang berasal dari komunitas sepeda Tangerang dan sekitarnya ikut ambil bagian dalam acara tersebut. Acara ini sekaligus menjadi peresmian kepindahan Rodalink Kota Tangerang ke lokasi baru di Ruko Mardigrass blok F02 Nomor 8-10, Citra Raya Cikupa, Kabupaten Tangerang. Outlet Rodalink yang ke-38 ini mempunyai lokasi strategis, lebih nyaman serta lebih lengkap. Pembukaan outlet Rodalink baru tersebut dimeriahkan dengan fun bike dengan berbagai hadiah menarik untuk peserta.

Area Manager Rodalink Ade Norman mengatakan, event tersebut diadakan sebagai momen untuk merekatkan hubungan antara konsumen serta komunitas sepeda dengan Rodalink. Kegiatan tersebut juga dilakukan guna mengajak setiap orang untuk menerapkan pola hidup sehat dengan membudayakan olahraga. "Komunitas di sini (Tangerang) cukup antusias dengan adanya outlet baru ini," ujarnya.

 

Baca Juga : Komunitas Motor Literasi Konvoi Dukung KPK

 

Menurutnya, di lokasi baru ini tersedia fasilitas yang lengkap bagi para konsumen serta aksesoris yang lengkap. “Secara geometris, sepeda model baru dari Polygon sangat cocok untuk wilayah Tangerang sehingga diharapkan sepeda model mountain bike (MTB) ini bisa berkembang pesat,” katanya.

Rodalink menyediakan banyak produk pilihan terbaik di setiap jaringan outletnya. Konsumen bisa memilih berbagai jenis, model, dan ukuran sepeda dengan merk Polygon, Marin, dan Tern. "Jenis sepeda MTB yang diminati masyarakat saat ini," tandasnya.

« November 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30    
Go to top