PT Taspen Buka Kantor di Cipondoh

Peresmian Kantor PT Taspen di Cipondoh, Kota Tangerang. Peresmian Kantor PT Taspen di Cipondoh, Kota Tangerang. Khanif

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dan Direktur Umum PT. Taspen (Persero) Bagus Rumbogo meresmikan gedung baru Taspen tipe C di wilayah Kelurahan Poris Plawad Indah Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Tujuan dibukanya kantor cabang pembantu PT. Taspen (Persero) merupakan salah satu upaya peningkatan kualitas pelayanan dan mendekatkan dengan peserta di wilayah Kota Tangerang.

Saat ini jumlah peserta aktif di wilayah Tangerang mencapai 34.309 dan peserta pensiun berjumlah 36.550 orang dengan penyaluran dana sebesar Rp93.4 miliar. 

"Taspen lebih mendekatkan diri dengan peserta di wilayah Kota Tangerang, dulu waktu taspen masih di serang, kita yang ada di Tangerang susah menjangkau kesana. Sekarang taspen sudah sangat dekat dengan kami yang berada di Tangerang. Ojek aja sekarang udah jemput bola ke rumah-rumah. Begitu juga Taspen yang semakin meningkatkan kualitasnya," ujar Sachrudin.

Baca juga: TKW Asal Cianjur Nekat Buang Bayi di Pesawat

Pertimbangan manajemen dalam membangun gedung yang lebih representative merupakan bentuk keseriusan Taspen untuk meningkatkan kualitas layanan kepada peserta.

Sebagai informasi tahun ini akan segera dibuka kantor cabang baru, yaitu kantor cabang Pemekasan Madura serta kantor cabang Bone Sulawesi Selatan. Hal ini diperlukan guna melayani peserta TASPEN yang mencapai 6.7 juta peserta yang terdiri dari 2.5 juta peserta pensiun dan 4.2 juta peserta aktif.

 

 

Go to top