Items filtered by date: Thursday, 12 March 2020

detakbanten.com SERANG -- Gubernur Banten Wahidin Halim mengumumkan 4 warga Banten sudah terkena virus corona (Covid-19), pengumuman tersebut diumumkan melalui video berdurasi 2 menit.
Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten Musnahkan 100 kilogram Narkotika Jenis Ganja asal Aceh yang dikirim melalui jasa pengiriman.

Published inKabupaten Serang
detakbanten.com, SERANG - Ratusan Mahasiswa yang tergabung dalam Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Universitas Maulana Hasanudin (UIN) Banten lakukan aksi Tolak Omnibus Law RUU Cipta Karya dengan bakar ban dan menutup jalan di Bunderan Ciceri Kota Serang.
Published inSerang
detakbanten.com BALARAJA - Kasi intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang M Fitry Adhi mewakili Kepala Kejari menghadiri pengkuhan pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Kabupaten Tangerang periode 2020-2023, pada Kamis ( 12/03) di Rumah Makan Sunda Telaga Bestari Desa Cibadak Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGSEL - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan terkesan tersandera oleh Perda dan Perwal nomor 1 tahun 2014 dan Peraturan Walikota nomor 15 tahun 2014 tentang Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tangsel PT. PITS.
Published inTangsel
detakbanten.com TIGARAKSA -- Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Tangerang Menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Anggota Dewan Komisi II Kabupaten Minahasa Utara.
Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Salah satu program yang menjadi skala prioritas pembangunan Pemerintah Kota Tangerang adalah pembenahan lingkungan. Namun, program ini tidak akan efektif tanpa dukungan masyarakat. Untuk itu, peran serta masyarakat secara nyata amat dibutuhkan untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

Published inAdvetorial
detakbanten.com TANGSEL - Kementerian Hukum dan Ham Kantor Wilayah (Kanwil) Banten, menggelar seminar Desimenisasi HAM Implementasi Hak Perempuan dan Hak Anak Dalam Perlindungan, Penegakkan, Penghormatan, Pemenuhan, dan Pemajuan HAM, di Kantor Kecamatan Serpong Utara, Rabu (12/03/20).
Published inTangsel
detakbanten.com CILEDUG - Satpol PP dan Dinas Pariwisata Kota Tangerang melakukan inspeksi mendadak terhadap Ruko yang di jadikan Hotel (Rukotel), di bilangan Ciledug. 
Published inKota Tangerang

 

 

Go to top