Items filtered by date: Thursday, 27 February 2020

detakbanten.com TANGERANG -- Pasca dikeluarkannya maklumat dari kerajaan saudi Arabia pada Rabu 01.00 WKSA tentang larangan berkunjung sementara ke arab Saudi karena ada pencegahan virus Corona, ribuan jemah terancam gagal umroh.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Kota Serang - Kebijakan pemerintah Kerajaan Saudi Arabia (KSA) menyetop masuknya jamaah umrah dari sejumlah negara termasuk Indonesia. Sbagai antisipasi masuknya virus corona sudah diketahui pengusaha travel umroh Munir Imani Indonesia di kota Serang.

Published inSerang
detakbanten.com KOTA TANGERANG – Tangerang Expo tahun 2020 yang di gelar oleh Pemerintah Kota Tangerang di pelataran parkir CBD mall, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang resmi ditutup. Kegiatan yang di gelar selama lima hari tersebut menampilkan berbagai hasil produk- produk UKM, mulai dari makanan hingga kerajinan dan pakaian jadi. Kecamatan Batu Ceper dalam Tangerang Expo kali ini menampilkan produk UKM unggulan berupa kerajinan berbahan baku limbah koran dan kue lapis Tangerang.
Published inAdvetorial
detakbanten.com KARANG TENGAH– Penataan wilayah pemukiman warga terus dilakukan oleh pihak Pemerintah Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah melalui program Kampung Tematik. 
Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Partai Golongan Karya (Golkar) Banten telah memasang kader-kader di setiap daerah yang melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, Kota Serang - Penilaian dari Ombudsman RI perwakilan Banten menyebut bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) masuk kedalam zona kuning kepatuhan sedang tentang layanan publik.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Terkait adanya dorongan untuk maju dalam perhelatan Pilkada kota Tangerang Selatan (Tangsel), anak dari salah satu kepala daerah yang ada di banten mengaku tidak ada beban.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com PAKUHAJI - Ibu-ibu menteri kebinet kerja kembali kunjungi Kampung Sejahtera Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji kabupaten Tangerang, kunjungan tersebut dilakukan untuk melihat sejauh mana perkembangan desa tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top