Items filtered by date: Tuesday, 25 February 2020

Detakbanten.com, SERANG - Guna menghindari jebakan oknum-oknum rentenir berwujud Bank Keliling. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang melalui Bank Prekreditan Rakyat (BPR) Serang telah hadir untuk membantu pinjaman tanpa agunan. Bahkan tanpa bunga.

Published inKabupaten Serang

Detakbanten.com, SERANG - Bakal Calon (Balon) Bupati Serang, Eki Baehaki mengatakan, Bahwa koalisis poros perubahan telah mengusung nama untuk maju di Pilbup Serang pada 2020. Nama tersebut yaitu Najib Hamas kader dari Partai PKS.

Published inKota Serang
detakbanten.com JAKARTA - Keputusan bersalah kepada Rmol.id oleh Dewan Pers terkait  pemberitaan dengan judul "Saiful Bahri Akui Duit Suap untuk Komisioner KPU Berasal dari Hasto" yang tayang Jumat 10 Januari 2020, pukul 03.56 WIB nampaknya tidak digubris dan terkesan diacuhkan oleh Rmol.id. 
Published inNasional

detakbanten.com LEBAK - Dalam rangka HUT Kostrad Ke- 59, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi menghadiri Bakti Sosial yang digelar Tentara Nasional Indonesia (TNI), yang bertempat di Klinik Pratama Batalyion Mandala Yudha, Desa Mekarsari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Selasa (25/2/2020).

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengeluarkan kebijakan untuk menutup dan menghentikan galian tanah urugan, hal ini dilakukannya saat rapat bersama perwakilan pengusaha galian tanah, Selasa (25/02/2020).

Published inLebak

detakbanten.com SERANG - Pada pemetaan potensi kerawanan Pilkada Kabupaten-Kota, Kabupaten Serang menempati posisi ke 13 secara nasional atau tertinggi di Pulau Jawa dengan skor 66,04. menempati posisi ke 8 dengan nilai 67,97.

Published inKota Serang

detakbanten.com CIKUPA -- PT Marga mandalasakti (MMS) mengklaim pintu tol Balaraja Timur yang saat ini masih dalam proses finishing dengkapi dngan saluran air (drainase). Hal tersebut dikatakan Rawiah Hijjah, Kepala Departemen Humas PT Marga Mandalasakti saat dimintai tanggapan soal banjir yang merenggut korban jiwa di underpass gerbang tol baru Balaraja Timur Selasa (25/02/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIKUPA -- Hujan mengguyur wilayah kabupaten Tangerang pada Selasa (25/02/2010), akibatnya sejumlah titik di desa Bunder Kecamatan Cikupa mengalami kebanjiran, Camat Cikupa Abdullah langsung meninjau ke lokasi banjir dan memberikan bantuan dan pengarahan agar warga menjaga kebersihan lingkungan.

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGSEL - Perkembangan media siber di Provinsi Banten terbilang sangat pesat di Indonesia. Tapi sebagian besar belum terverifikasi, baik secara administrasi maupun faktual.
Published inTangsel
detakbanten.com CIKUPA - Hujan mengguyur sejumlah wilayah di Kabupaten Tangerang pada Rabu (25/02/2020), akibatnya puluhan titik mengalami kebanjiran, salah satunya underpass di pintu keluar masuk Balaraja Timur, meski belum diresmikan pemakaiannya , namun gerbang tol baru tersebut sudah memakan korban jiwa. 
Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top