Items filtered by date: Monday, 24 February 2020

detakbanten.com TIGARAKSA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pimpin Rapat Aliansi Kabupaten Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI), rapat dilakukan membahas persiapan Kabupaten Tangerang menjadi tuan rumah City Sanitation Summit (CSS) XX tahun 2020, rapat dilaksanakan diruang rapat Cituis lantai empat gedung Bupati Tangerang. Senin, (24/02).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com, SERANG -Terkait perusahaan asing yang melakukan kegiatan di daerah, harus ada izin dari pusat, tidak bisa perusahaan asing itu berada di daerah tampa ada izin dari pusat.
Published inSerang
detakbanten.com PAKUHAJI - Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyied Meninjau Kesiapan kunjungan Ibu negara Iriana Joko Widodo yang akan meninjau Program Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) yang beliau resmikan pada Tahun 2017, acara ini di selenggarakan di Desa Kohod Kecamatan PakuHaji Kabupaten Tangerang. Senin (24/02/20).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com MEDAN - Rektor USU Prof Dr Runtung SH MHum menyampaikan apresiasi atas prestasi akademik Kombes Pol Dr Sandi Nugroho SIK SH MHum selaku wisudawan terbaik Program Doktor (S3), Senin (24/2) di Kampus USU Medan.
Published inNasional
detakbanten.com, SERANG - Kecewa dengan pemerintah kota (Pemkot) Serang, warga Kampung Cipta Unggul, Kelurahan Sukalaksana, Kecamatan Curug, Kota Serang tanam pohon pisang  di badan jalan.
Published inSerang
detakbanten.com LEBAK - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bersama Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi memberikan arahan kepada peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Lebak, bertempat di Gedung Latansa Mashiro, Senin (24/02/2020). 
Published inLebak

Detakbanten.com, SERANG - Istri dari Presiden Republik Indonesia Iriana Joko Widodo mendatangi Ibu Kota Provinsi Banten yakni Kota Serang. Senin (24/2/2020).

Published inKota Serang

Detakbanten.com, Kota Serang - Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Komunitas Kritis Indonesia (KKl) Kota Serang memberikan bantuan 100 bibit tanaman hias di lingkungan Kedeos, Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com TANGERANG — Jalan merupakan fasilitas umum yang seyogianya dibangun oleh pemerintah jika fasos-fasum sudah diberikan dari pengembang kepada pemerintah. Namun sebaliknya, perbaikan dan perawatan jalan juga menjadi tanggungjawab pengembang apabila asetnya masih belum diserahkan.

Published inSerpong
detakbanten.com KOTA TANGERANG--Meski pelaksanaan Porprov Banten akan di helat tahun 2022, namun kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang periode 2020/2024, optimis akan menjadi juara umum. 
Published inKota Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top