Items filtered by date: Tuesday, 11 February 2020

detakbanten.com SERPONG - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel September 2020 mendatang, tak hanya akan di ikuti oleh calon yang akan di usung partai. Jalur perseorangan, juga dapat menjadi calon pada pesta demokrasi lokal Pilkada Tangsel lima tahunan tersebut.
Published inTangsel
detakbanten.com JAKARTA - Penahan seorang wartawan di Buton oleh pihak Kepolisian terkait pemberitaan di media, kepolisian dianggap tidak menjalankan komitmen MoU antara Dewan Pers dan Polri. Kepolisian mestinya membedakan penanganan perkara pers dengan perkara lain dianggap belum banyak diketahui polisi di berbagai daerah.
Published inNasional
detakbanten.com SERPONG - Partai Golkar mulai menggelar konsolidasi persiapan Pilkada serentak 2020 mendatang. Dalam rapat konsolidasi tersebut, pengurus partai, terutama pengurus di tingkat kota dan kabupaten, agar menyerahkan nama-nama yang akan di usung dalam Pilkada nanti.
Published inSerpong
detakbanten.com, SERANG - Dalam upaya Pengembangan usaha lokal Banten, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Banten terus lakukan terobosan - terobosan dalam hal pemasaran prodak Usaha Kecil Menengah (UKM) yang salah satunya melalui pasar online.
Published inSerang
detakbanten.com LEBAK - Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso SH., M.H,  dan PJU Polda Banten lakukan kunjungan kerja ke Waduk Karian di Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Selasa (11/02/2020).
Published inLebak

 

 

Go to top