Items filtered by date: Wednesday, 25 September 2019

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Polemik antara PT.Sari Indah Lestari (SIL), selaku Developer CBD mall dengan para pemilik kios terus berlanjut. Developer dianggap oleh para pemilik tidak mempunyai itikad baik untuk menyelesaikan proses balik nama sertifikat kepada para pemilik sebagai bukti kepemilikan yang sah bagi para pemilik.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com BENDA- Sebuah Bangunan gudang ekspedisi terkenal di Indonesia milik PT J&T Exprese yang terletak di jalan Husein Sastranegara, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang diduga tidak memiliki Analisa Dampak Lingkungan (Amdal) sesuai dengan Perda nomer 02 tahun 2009 tentang Pengelolaan Lingkungan Hidup Kota Tangerang dan diduga belum mengantongi Ijin Mendirikan Bangunan (IMB).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KRESEK -- Ormas Badan Pembina Potensi Keluarga Banten (BPPKB) Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang menyetop truk bermuatan tanah pada pukul 20.00 Wiba, Selasa (24/09/2019), BPPKB menilai truk galian tanah sudah melanggar Perbup nomor 47 tentang batasan operasional.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG   - Walikota Serang Syafrudin menghadiri peresmian bakti sosial dan juga kunjungan tamu kehormatan dari kedutaan Kuwait yang telah memberikan bantuan di pondok Pesantren Ardaniah, jalan raya Cikulur, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Rabu (25/9/2019).

Published inKota Serang

detakbanten.com, LEBAK, - Warga masyarakat Desa Cipadang, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak mengaku merasa terbantu dengan adanya program kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dari Kodim 0603/Lebak ke - 106 tahun 2019 yang dilaksanakan di wilayah desanya.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG -  Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada  di kawasan Stadion Maulana Yusuf (MY) Serang terus  ditertibkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG -Menindak lanjuti hasil dari audiensi aliansi masyarakat tolak TPSA bojong menteng dengan dinas perumahan rakyat dan pemukiman penduduk (Perkim) provinsi Banten Gelar Rembuk warga masyarakat tunjung teja terkait dengan pembangunan tpsa bojongmenteng. di Kantor Desa Kemuning Selasa, (24/09/2019).

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Warga meminta agar ketua DPRD Kabupaten Tangerang yang terpilih Kholid Ismail bisa menjaga amanah hal tersebut dikatakan Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang Muhidin Kodir saat menghadiri pelantikan empat unsur pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang, di gedung DPRD Selasa (24/09/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Tangerang Kholid Ismail resmi menjabat ketua DPRD Kabupaten Tangerang menggantikan Sumardi, proses pelantikan tersebut digelar diruang paripurna DPRD Kabupaten Tangerang ( Selasa, 24/09/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemerintah Kabupaten Tangerang Melalui PDAM TKR (Tirta Kerta Raharja) terus berupaya melayani kebutuhan air bersih bagi masyarakat Kab. Tangerang. tidak terkecuali beberapa perumahan di wilayah Kec. Tigaraksa dan Kecamatan Solar akan di bangun instalasi jaringan retukulasi.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top