Items filtered by date: Thursday, 25 April 2019

detakbanten.com, KOTA SERANG - Mendapatkan laporan dari masyarakat Kota Serang, adannya aksi tambal jalan rusak, yang dilakukan oleh Warga Kampung Cikepuh pada sore hari pukul 17:00 Wib, Rabu(24/4/2019).

Published inKota Serang

detakbanten.com, KOTA SERANG  - Divisi Teknis KPU Kota Serang Fierly Murdlyat Mabrurri menjalani pemeriksaan sebagai saksi ahli oleh Gakkumdu Bawaslu Kota Serang, Rabu(24/4/2019). Pemeriksaan itu dilakukan untuk melengkapi berkas kasus dugaan pelanggaran pidana pemilu yang dilakukan oleh KPPS pada TPS 24 Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang pada 17 April silam.

Published inKota Serang

detakbanten.com TANGERANG, – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, kini berusia 43 tahun. Usia 43 tahun ini, bukan usia muda lagi bagi perusahaan yang fokus memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat.

Published inAdvetorial

detakbanten.com TIGARAKSA -- PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang, terus berupaya meningkatkan penyediaan dan pelayanan air bersih kepada masyarakat, dan menargetkan 31.000 pelanggan baru di wilayah Kabupaten Tangerang.

Published inAdvetorial

 

 

Go to top