Detak Banten - Detak Berita Banten Seketika Menjangkau Dunia

detakbanten.com MEKAR BARU -- Oknum kepala desa Klutuk berinisial AB, sudah tidak masuk kerja selama empat bulan, sejak mencuatnya penyelewengan dana desa pada APBDes tahun 2018, tidak masuknya oknum Kades tersebut dikatakan Sekdes Klutuk Maki saat menghadiri rapat BPD, Minggu (24/03/2019).

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Setelah ditunda beberapa minggu, agenda tuntutan terhadap tiga terdakwa dugaan tindak pidana korupsi pengadaan genset RSUD Banten pada Tahun 2015, sebesar Rp 2,2 miliar akhirnya dapat dibacakan juga oleh JPU Kejati Banten pada Jumat, (22/3/2019), kemarin.

Published in Kota Serang

detakbanten.com MEKAR BARU -- Kepala Desa Klutuk kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang berinisial (AB) diduga menyelewengkan dana desa tahun anggaran 2018, AB yang menjabat baru empat tahun ini menyelewengkan dana desa Klutuk dengan tidak merealisasikan kegiatan pemberdayaan masyarakat.

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com GARUT – Sarimaya, calon legislatif (caleg) DPR RI daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat XI, memberikan bukti bahwa Partai Berkarya tidak sekadar janji membangun ekonomi kerakyatan dengan Koperasi Mustika Galunggung.

Published in Nasional

detakbanten.com KOTA SERANG - Calon Wakil Presiden (Cawapres) no urut 01 KH Ma'ruf Amin menghadiri Pertemuan dan silaturahmi Kyai se Banten di hotel Ledian, Ciceri Kota Serang, Sabtu (23/3/2019) malam.

Published in Serang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Provinsi Banten dipilih pasangan Capres - Cawapres Jokowi - Ma'ruf Amin sebagai lokasi kampanye umum terbuka perdana. Pemilihan tanah jawara ini, karena merupakan kampung halaman dari Kiai Ma'ruf Amin.

Published in Serang

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Maraknya aksi perampasan kendaraan bermotor oleh preman berkedok debt collector di wilayah Pasar Kemis dan sekitarnya, membuat sejumlah warga menjadi resah, salah satu keluhan tersebut datang dari Muhamad Hasan PM, ketua karang Taruna Kecamatan pasar Kemis.

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Munafin (41) warga Bugel Desa Pangadegan, Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, mengalami luka pada bagian kaki, akibat dianiaya oleh sekelompok oknum debt collector yang diduga berasal dari etnis Kupang, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 14.00 Sabtu, (23/03/2019). Di Perumahan Bumi Indah Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit umum ( RSU) Kota Tangerang.

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com Di usia 70 tahun yang tengah dijalaninya, bepergian jauh tentu sudah tak lagi terlalu menarik hati Siti Hardiyanti Rukmana. Apalagi bila perjalanan itu dilakukan lewat transportasi darat, ke sebuah tempat yang jaraknya ratusan kilometer dari kediaman, tempat ia biasa bercengkerama dengan cucu-cucu di usia mereka yang lucu-lucu.

Published in Nasional
« March 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top