Items filtered by date: Friday, 22 February 2019

detakbanten.com, Kota Serang - Jumlah keseluruhan luas persawahan di kota Serang saat ini mencapai 7949. Sebelumnya luas persawahan di kota serang mencapai 8332, sekarang banyak menjadi alih fungsi menjadi tanah - tanah yang tidak produktif.

Published inKota Serang

detakbanten.com Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) mempersoalkan hilangnya ketentuan penayangan iklan kampanye melalui media dalam jaringan pada Pemilu 2019 dalam keputusan KPU terbaru. “Ini ada apa dengan KPU. Kita somasi untuk meminta pembatalan keputusan 291,” kata Ketua Departemen Hukum Pengurus Pusat SMSI Cecep Syaepudin Jumat (22/02/2019).

Published inNasional

detakbanten.com, KOTA SERANG - Walikota Serang Syafrudin kembali meninjau pembangunan di pasar kepandean kota Serang, Jumat (22/2/2019).

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, dinas kependudukan catatan sipil (disdukcapil) Kabupaten Tangerang membuka pelayanan pencetakan el - KTP di delapan Zona, pelayanan tersebut dimaksudkan untuk mempermudah akses, karena untuk datang ke kantor Disdukcapil jaraknya terlalu jauh.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kota TANGERANG - Ratusan Guru Honorer K2 yang tergabung di dalam Forum Honorer K2 kecewa kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang lantaran tidak adanya verifikasi dari pemerintah setempat untuk tes PPPK atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Published inAdvetorial

 

 

Go to top