Items filtered by date: Saturday, 05 January 2019

detakbanten.com LEBAK  - Setiap menginjak awal tahun, seputaran Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, dibanjiri ribuan durian lokal, seperti halnya di sepanjang jalan Gang Kibun, Jalan Pahlawan, Jalan Multatuli dan juga seputar Pasar Rangkasbitung dipenuhi durian yang berasal dari seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Lebak.

Published inLebak

detakbanten.com MAUK -- Amankan pengundian kios pasar Mauk, sebanyak 110 petugas gabungan dari polsek Mauk dan TNI dari Koramil 09/ Mauk serta Satpol PP dan Ormas disiagakan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengamankan pengundian pasar modern tradisional Mauk.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang menyebut, realisasi penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) pada bidang perizinan tahun 2018 memenuhi target. Hal itu dikatakan oleh Kepala DPMPTSP Kota Tangerang, Karsidi saat menggelar ramah tamah dan konferensi pers dengan beberapa kelompok wartawan yang melakukan peliputan di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang. Kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Makan Ciganea, Jalan Daan Moggot, Kota Tangerang, Jumat (4/2/2019).

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top