Items filtered by date: Monday, 28 January 2019

detakbanten.com SERANG - Terkait kelengkapan izin yang dimiliki PT Balaraja Barat Indah yang memproduksi minuman beralkohol Gol B dengan kadar alkohol diatas 5 persen bermerk Martil yang berlokasi di Kawasan Industri Modern Cikande, Desa Nambo Udik, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, yang di berhentikan sementara produksinya guna menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kabupaten Serang, sudah lengkap.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Pada tahun 2019 ini, Pemerintah pusat menutup saluran irigasi bukan lagi 10 hari di buka dan 10 hari di tutup. Melainkan nanti pada bulan Maret saluran irigasi itu total ditutup selama 1 bulan bahkan sampe 2 bulan. Hal ini menyebabkan kapasitas produksi air dari PDAM tirta Albantani Kabupaten Serang untuk masyarakat tidak ada.

Published inSerang

detakbanten.com BANDUNG -Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyerahkan rapor hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Wilayah I, kepada Pemerintah Kabupaten Lebak atas prestasinya dalam Akuntabilitas Kinerja Tahun 2018 dengan Predikat BB, di The Trans Hotel Bandung, Jawa Barat, Senin, (28/1/19).

Published inPemerintahan

detakbanten.com, SERANG - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah kembali meraih SAKIP Award atas prestasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang dalam Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP).

Published inSerang

detakbanten.com BALARAJA -- Tsalit Ahmad Faruq (44) warga Kampung Jati Baru Rt 05/04 Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, satu dari tujuh korban kecelakaan lalu lintas di jalan tol Cipularang KM 70 tersebut adalah menantu mantan wakil bupati Tangerang Hermansyah.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Albantani Kabupaten Serang Merayakan hari ulang tahun Ke 42 secara Sederhana. Di halaman kantor PDAM Tirta Albantani Kabupaten Serang, Benggala Kota Serang, Senin (28/1/2019).

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Dr. H Amir Syamsudin menghadiri kegiatan konsolidasi partai Demokrat yang bertempat di kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang, Minggu (27/1/2019).

Published inSerang

 

 

Go to top