Items filtered by date: Wednesday, 23 January 2019

detakbanten.com, SERANG - Keberadaan  pabrik miras membuat resah warga, sehingga jajaran kepolisian dari Polsek Cikande dan Polres Serang, bersama muspika melakukan sidak ke pabrik miras PT Balaraja Barat Indah, yang berlokasi di Kawasan Industri Modern Cikande, Desa Nambo Udik, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Rabu (23/1/2019).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Sidang lanjutan dugaan tindak pidana korupsi pengadaan genset di RSUD Banten kembali digelar Untuk mengurai peran Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan penyedia jasa dalam sidang dugaan tindak pidana korupsi kegiatan pengadaan genset senilai 2,2 miliar di RSUD Banten, Tahun Anggaran 2015 Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejati Banten kembali menghadirkan ahli. PN Tipikor Serang, Rabu, 23/01/2019.

Published inSerang

detakbanten.com TELUKNAGA --Setelah beberapa kali kunjungan, Bupati A. Zaki Iskandar akhirnya bisa merasakan buah jagung yang ditanam petani sukses asal teluknaga, mulai dari beberapa Varietas jagung ditanam disana, hingga melon yang kuning besar langsung dipetik dari kebunnya oleh Bupati Zaki. Rabu (23/01).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CISOKA - Mantan kanit pengamanan internal (Paminal) Polresta Tangerang Iptu Eldi resmi menjabat sebagai wakapolsek Cisoka, Iptu Eldi rencananya akan membantu tugas Kapolsek Cisoka yang saat ini dijabat AKP Uka Subakti. Sementara Kanit Paminal dijabat oleh Iman Ruspandi yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Intelkam Polresta Tangerang.Tugas dan jabatan baru tersebut, tertuang dalam surat telegram bernomor ST 01/1/2019 yang ditandatangani Kapolresta Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA -- Tokoh agama dan da'i se-Kabupaten Tangerang mendeklarasikan penolakan terhadap segala politisasi dan provokasi di tempat ibadah, deklarasi tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG), Puspemkab Tangerang, Rabu (23/1/19). Selain itu warga dan ulama menolak radikalisme dan terorisme, 500-an ulama itu juga menyatakan menolak radikalisme dan terorisme serta hoaks dan ujaran kebencian.
Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin mengunjungi Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Serang, Rabu (23/1/2019). Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan mengetahui situasi Dinas PUPR Kota Serang.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus meningkatkan jumlah bantuan untuk pembangunan atau rehabilitasi pondok pesantren (ponpes). Bahkan tahun ini akan dibantu sebanyak 13 ponpes dengan total anggaran hingga Rp 2,6 miliar. Sementara tahun lalu, telah dibantu pembangunan 5 pondok pesantren.

Published inSerang

detakbanten.com Kota Tangerang - Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang, menggelar aksi Demontrasi didepan Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (23/1/2019).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Lebak - Seleksi calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak kisruh, setelah KPU RI menganulir hasil seleksi yang sudah dikeluarkan oleh Tim Panitia Seleksi (Timsel) yang dinahkodai Ikhsan Ahmad.

Published inLebak

detakbanten.com, SERANG - Guna menghindari terjadinya bencana banjir, Dandim 0602/ Serang Letnan Kolonel Inf Erwin Agung melakukan pengecekan Bendungan yang ada di Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang, Rabu (23/1/2019).

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top