Items filtered by date: Thursday, 17 January 2019

detakbanten.com TIGARAKSA -- Sebanyak 153 Desa akan menggelar pemilihan kepala desa ( pilkdes) secara serentak pada bulan Nopember tahun 2019. Desa yang menyelenggarkan pilkades adalah kades yang masa jabatanya berakhir pada tanggal 22 Juli 2019.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Berdasarkan catatan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Serang, Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di Stadion dan Taman sari berjumlah 350 PKL akan di relokasi ke Kepandean Kota Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com CILEDUG -Puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di sepanjang jalan HOS Cokro Aminoto dan Raden Patah Kecamatan Ciledug ditertibkan. Penertiban di lakukan  oleh petugas Tramtib Kecamatan Ciledug di bantu Satpol PP Kota Tangerang, Kepolisian dari Polsek Ciledug dan Koramil 05 Ciledug. Lapak-lapak milik PKL terpaksa di hancurkan dengan menggunakan gergaji mesin karena melanggar Perda Nomor 1 Tahun 2015 tentang penataan dan pemberdayaan Pedagang Kaki Lima (PKL) serta Perwal nomor 8 tahun 2018  tentang pengaturan zona PKL, Kamis (17/1/2019).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com MEKAR BARU — Menjelang pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) April 2019 nanti, sejumlah pemuda yang tergabung dalam Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Kabupaten menggelar deklarasi anti hoaks (berita bohong). Acara deklarasi tersebut digelar bersamaan dengan acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) BPPKB Kecamatan Mekar Baru, di Aula Kecamatan Mekar Baru, Kamis (17/1).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional yang secara rutinitas setiap bulan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Maulana Yudhanegara. Senin, (18/7/16). Dalam upacara kali ini wakil Bupati Tangerang Mad Romli bertindak sebagai inspektur upacara.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KRESEK -- Musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika) memanggil pengusaha galian tanah, untuk memaatikan pengasaha mematuhi perbu no 47 tahun 2018, rapat yang dilaksanakan pada Rabu (16/01/2019) di aula kantor kecamatan Kresek menghasilkan lima kesepakatan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pasca terjadinya kecelakaan lalulintas yang diduga akibat percikan tanah merah yang berceceran di sepanjang jalan Balaraja - Kronjo, warga wilayah Barat Kabupaten Tangerang, meminta kepada Pemkab Tangerang untuk menutup galian C karena tidak mengantongi izin.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA SERANG - Ratusan personel TNI Polri mengikuti upacara bendera bulanan yang dilaksanakan setiap tanggal 17 an yang di gelar di lapangan upacara Mako Grup 1 Taman Kopasus, Kota Serang, Kamis (17/1/2019).

Published inKota Serang

detakbanten.com KOTA SERANG - Sebanyak 18 fasilitas kesehatan (faskes) rujukan dan 6 optik kembali menandatangi perpanjangan perjanjian kerja sama (PKS) dengan BPJS Kesehatan Cabang Serang, Kamis (17/01/2019). Sejumlah faskes rujukan yang berada di wilayah hukum BPJS Kesehatan Cabang Serang yang menandatangani PKS tersebut meliputi 10 RS Swasta, 6 RS Pemerintah dan 1 Klinik Utama.

Published inKota Serang

 

 

Go to top