Items filtered by date: Wednesday, 12 December 2018

detakbanten.com SERANG - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, polda banten akan fokus pada tiga hal yakni tempat-tempat ibadah perayaan natal, tempat-tempat wisata dan tempat kegiatan masyarakat lainnya.

Published inBanten

detakbanten.com SERANG - Empat saksi kembali dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejati Banten dalam lanjutan sidang dugaan tindak pidana korupsi pengadaan genset RSUD Banten sebesar Rp 2,3 miliar, dengan agenda kesaksian dari saksi JPU, di ruang sidang utama pada Rabu(12/12/2018).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Jelang liburan natal dan tahun baru, pihak perhutani di tempat wisata gunung pinang yang terletak di kecamatan Kramatwatu, kabupaten Serang terus berbenah agar pengunjung wisatawan semakin nyaman dan aman. Terutama akses jalan yang selama ini sering terjadi kecelakaan.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Walikota Serang Syafrudin meresmikan rumah aman pusat pelayanan terpadu pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (P2TP2A), Cikepuh, Kota Serang, Rabu (12/12/2018). Dengan diresmikannya Rumah aman ini angka tingkat kekerasan perempuan dan anak menjadi berkurang.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemerintah Kabupaten Tangerang meraih Penghargaan Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia, penghargaan diberikan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan Ham Yasona Laoly di Kuningan Jakarta Selatan. Selasa, 11/12.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BALARAJA -- Tim survei komisi akreditasi rumah sakit mengunjunjungi Rumah Sakit Umum Balaraja Kabupaten Tangerang pada Rabu, (12/12). Tim yang dipimpin oleh Eva Trifna ini akan menilai sejauh mana kesiapan RSUD Balaraja dalam mengikuti Verifikasi Versi 2012,

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA --- Unit reskrim Polresta Tangerang, dan Polres Serang Kabupaten, berhasil membekuk kawanan perampok pembobol ATM asal Palembang pada Pukul 02.30 Senin (03/12/2018). Pelaku yang merupakan sindikat pembobolan ATM lintas daerah ni tidak bisa berkutik saat polisi menangkap pelaku di Perum Flamboyan Desa Sokear Kecamatan Munjul Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Selain masalah Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Bolos kerja menjadi pelanggaran yang dominan terjadi di lingkungan pemerintah Provinsi Banten, hal itu di katakan kepala bidang pembinaan dan data kepegawaian BKD provinsi Banten.

Published inPemerintahan

 

 

Go to top