Items filtered by date: Monday, 22 October 2018

detakbanten.com TIGARAKSA -- Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) di Kabupaten Tangerang dilaksanakan melalui apel di Lapangan Maulana Yudhanegara, Puspemkab Tangerang, Senin (22/10/2018). Apel yang dihadiri ribuan santri itu, Polresta Tangerang membagikan aneka doorprize untuk para santri.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Sulteng - Pasca Terjadinya Gempa dan Sunami yang terjadi di Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Donggala mengakibatkan infratruktur jalan dan rumah warga hancur, kebutuhan sanitasi terus diperbaiki oleh Relawan Kabupaten Tangerang  dengan membangun enam Unit MCK yang dibutuhkan di Desa Jono Kec. Dolo Selatan Kabupaten Sigi.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERPONG - Seniman Polandia, Agnieszka Ziemiszewska memamerkan puluhan karya seni berupa poster di Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang.

Published inHiburan

detakbanten.com LEBAK - Sejak satu tahun terakhir ini, Paguyuban Pemuda Bejod dibawah pimpinan E. Nurhata alias Safe (26), yang berlokasi di Kampung Bejod, Desa Bejod, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, melalui kreativitasnya, berhasil membuahkan sebuah inovasi yaitu kerajinan tangan berbahan dasar pasir besi dan pasir pantai serta biji padi dalam  membentuk sebuah lukisan, Senin, (22/10/18).

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK - Sejak tahun 2010 hingga sekarang, M. Nasir Ali Muhidin salah seorang Pimpinan Pondok Pesantren Al-Furqon yang juga menjabat sebagai Kepala SMP Terbuka 2 Wanasalam, yang berlokasi di Kampung Barengkok Girang, Desa Bejod, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, melalui kreativitasnya, berhasil membuahkan sebuah inovasi kerajinan tangan dari bahan dasar bambu dengan membentuk sebuah usaha yang bernama Bejod Magic Bambu.

Published inLebak

detakbanten.com CURUG -- Untuk mencari bibit dan bakat qori dan qoriah, kelurahan Binong menggelar seleksi tilawatil quran ( STQ) tingkat kelurahan, acara yang digelar pada Sabtu (20/10/2018) lalu, mendapatkan respon positif dari warga Binong, terbukti dengan banyaknya peserta yang mendaptarkan diri pada acara seleksi tilawatil quran tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Hari santri yang setiap tahunnya pada tanggal 22 Oktober, diperingati oleh warga Tigaraksa dengan mengadakan zikir pada Minggu (21/10/2018) di halaman kantor kecamatan Tigaraksa, dalam kegiatan tersebut hadir muspika Kecamatan Tigaraksa.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Lebak - Sebanyak mungkin 5.433 pelamar dinyatakan memenuhi syarat atau lulus verifikasi administrasi untuk formasi yang ada di kabupaten Lebak, hal ini sesuai dengan batas akhir verifikasi berkas CPNS 2018 pada Sabtu (20/10/18) kemarin.

Published inLebak

 

 

Go to top