Items filtered by date: Friday, 05 January 2018

Saturday, 06/January/2018

Juragan Emas Dibacok Kawanan Perampok

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Juragan emas Abudin (46) warga RT 07/02 Desa Kedung, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang terpaksa dirawat di RSUD Balaraja. Ia menjadi korban perampokan.

Published inKriminal

Detakbanten.com LEBAK - Menjelang Hari Pers Nasional (HPN) pada Februari 2018, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kabupaten Lebak menggelar kegiatan Karya Latih Wartawan (KLW) dengan mengusung tema 'Menciptakan wartawan yang profesional dan berintegrasi' di Aula Hotel Mutiara, di Kampung Ojar, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Jumat (5/2/2018).

Published inLebak

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Pembangunan jembatan yang sedang dikebut Pemkot Tangerang dikhawatirkan akan berdampak kepada kemacetan. Wali Kota Tangerang meminta Dinas Perhubungan untuk menyiasati kemacetan.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang kebut pembangunan dua jembatan yang menghubungkan sisi barat dan timur Sungai Cisadane. Proyek Jembatan Teuku Umar dan Dadang Suprapto tersebut menggunakan sistem kontrak proyek multiyears atau tahun jamak.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Kasus Sodomi 41 anak di Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang membuat Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) angkat bicara, dalam jumpa pers yang digelar di Mapolresta Tangerang pada Jum'at (5/1/2018).

Published inKriminal

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Polresta Tangerang terus menelusuri korban kekerasan seksual terhadap anak, dari data sementara korban sodomi anak di Kabupaten Tangerang yang dilakukan boleh pelaku WS mencapai 41 orang.

Published inKriminal

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Rumah milik Supardi diseruduk truk pengangkut matrial, akibatnya rumah yang baru saja dibedah melalui program Gebrak Pakkumis ini hancur berantakan. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tangerang menggelar penghargaan top 9 bagi pemberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan di Gedung Bola Sundul GUD Tigaraksa pada Kamis, (4/1/2018).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top