Sidang MK, Kapolda Banten Himbau Masyarakat Tidak Berangkat ke Jakarta

Sidang MK, Kapolda Banten Himbau Masyarakat Tidak Berangkat ke Jakarta

detakbanten.com, SERANG - Jelang putusan hasil sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) Jakarta, yang akan berlangsung pada, Kamis 27 Juni 2019 besok.



Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi memastikan kondisi masyarakat Banten masih aman dan tidak terlihat adanya pergerakan masa ke Jakarta untuk hadiri keputusan sengketa pilpres 2019 di MK.

"Alhamdulillah sampai dengan hari ini masih aman. Pergerakan sudah cek seluruhnya kita berikan pengertian dan berikan komunikasikan dengan baik seluruhnya, kalau kelompok perkelompok belum ada," ujar Kapolda kepada awak media di Mapolda Banten jalan syeh Nawawi al-Bantani, Banjarsari, Kota Serang, Rabu (26/6/2019).

Kapolda menghimbau, masyarakat Banten agar tidak berangkat ke Jakarta, terutama partisipan calon presiden 02. Yang sebelumnya Prabowo Subianto telah menghimbau pendukungnya untuk tidak berangkat ke Jakarta.

"Kalau menghimbau dari awal untuk menjaga Kamtibmas sesuai himbauan dari pihak 02 sendiri untuk bisa memantau saja agar tidak hadir," jelas Kapolda.

 

 

Go to top