Print this page

Plh Sekda Banten Pimpin Upacara HUT RI

Plh Sekda Banten Pimpin Upacara HUT RI

detakbanten.com SERANG-Menjelang detik-detik Proklamasi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Pemerintah Provinsi Banten menggelar Apel Instasional di Lapangan Setda Pemprov Banten, Jum’at (17/8/2018).

Apel dipimpin oleh Plh Sekda Banten Ino S Rawita dan diikuti oleh pegawai seluruh OPD dilingkungan Pemprov Banten. Plh Sekda Banten Ino S Rawita yang membacakan sambutan Gubernur Banten kembali mengajak seluruh pegawai dilingkungan Pemprov Banten untuk melaksanakan aktivitas yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat hal ini dilakukan demi kemajuan bersama. “Jadilah pegawai yang handal, kreatif, maju demi bangsa Indonesia. Kita doakan mudah-mudahan bansga Indonesia tetap jaya selamanya,” tegas Ino.

Bertepatan dengan peringatan HUT RI ini, Ino juga mengajak seluruh element masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan Asian Games ke 18 tahun 2018 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang. Ia berharap Indonesia yang kedua kalinya menjadi tuan rumah Asian Games, Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang baik dan bisa memperbaiki peringkat di perolehan medali. “Dibandingkan pada Asian Games sebelumnya yang berada di peringkat ke 17, mudah-mudahan tahun ini bisa mencapai target di peringkat 8 Asia,” harapnya.

Pada kesempatan ini Ino juga mengucapkan selamat kepada ASN Pemprov Banten yang meraih penghargaan atas kejuaraan dan lomba yang telah digelar oleh Pemprov Banten. “Semoga ini dapat meningkatkan motivasi dan inovasi yang lebih baik, agar cita-cita menjadikan rakyat banten sejahtera dan berkeadilan dapat terwujud,” tutupnya.