Wagub Pimpin Apel Gabungan

Wakil Gubernur Banten Banten Andika Hazrumy saat memipin Apel Wakil Gubernur Banten Banten Andika Hazrumy saat memipin Apel

Detakbanten.comSERANG – Wakil Gubernur Banten Banten Andika Hazrumy memipin Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Provinsi Banten di lantai dasar Masjid Raya Al Bantani KP3B-Curug,Kota Serang.

Dalam arahanya Wagub mengharapkan kepada ASN Pemprov Banten untuk terus meningkatkan semangat kerja,untuk melayani masyarakat Provinsi Banten,karena masih banyak pelayanan kepada masyarakat belum maksimal dan pelayanan teknis pembangunan belum terealisasi.

"Pada 2016 kita mendaptkan opini dari BPK yaitu WTP (Wajar Tanpa Pengecualian),ini tentu tidak mudah karena membutuhkan proses yang luar biasa,untuk itu kita harus mempertahankan opini dari BPK ini," ujarnya.

Kita sudah mempunyai aplikasi SIMRAL (Sistem Informasi Manajemen Perencanaan, Penganggaran, dan Pelaporan),aplikasi ini bisa membantu ASN untuk bekerja, di Simral ini kita bisa melihat data yang ada mulai dari proses perencanaan, proses program sampai dengan proses kualitas pembangunan.

Manfaatkan teknologi untuk peningkatan kualitas kinerja kita. Simral ini membantu mengetahui program mana yang mempunyai kendala atau belum berjalan dan tinggal buka OPD mana yang penyerapan anggaranya kurang untuk benahi atau perbaiki bersama.

"Satu tahun ini merupakan perjuangan Pemrov Banten untuk memaksimalkan kinerja kita. Saya harapkan ASN Pemrov Banten tingkatkan kinerja, berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Provinsi Banten mulai dari program kesehatan, pendidikan dan infrastruktur," tandasnya

Baca Juga : BPW IWSS Banten Dilantik

 

 

Go to top