Wagub Banten Raih Penghargaan Adhitya Karya Mahatya Yodha Award 2017

Wagub Banten Raih Penghargaan Adhitya Karya Mahatya Yodha Award 2017 Wagub Banten Raih Penghargaan Adhitya Karya Mahatya Yodha Award 2017 Biro ARTP

Detakbanten.com SERANG-Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy meraih penghargaan ‘Adhitya Karya Mahatya Yodha Award 2017’ kategori Kader Utama Terbaik Karang Taruna dari Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT).

Penghargaan untuk Wagub Andika diberikan langsung oleh Ketua Umum PNKT Didik Mukrianto dan disaksikan Menteri Sosial Idrus Marham pada acara Rakernas Karang Taruna yang digelar di Denpasar, Bali pada Kamis, (25/1/2018).

“Alhamdulillah, tentu saja ini adalah prestasi bagi seluruh kader Karang Taruna di Provinsi Banten,” Kata Wagub Andika yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Karang Taruna Provinsi Banten

Baca Juga : Kemenag Wilayah Banten Berikan Penghargaan Kepada Walikota Tangsel

Andika berjanji akan terus mengabdikan dirinya di Karang Taruna di luar tugas utamanya sebagai Wakil Gubernur Banten saat ini. Menurut dia, Karang Taruna adalah satu-satunya organisasi kepemudaan yang concern-nya membantu pemerintah dan masyarakat dalam mengatasi persoalan-persoalan sosial di masyarakat. “Sebetulnya ini seiring sejalan dengan tugas pemerintah. Makanya kami di Karang Taruna sekarang akan terus memperkuat kemitraan dengan pemerintah,” ujar Andika.

Andika mengungkapkan, pengurus Karang Taruna bisa memberikan kontribusi yang jelas bagi pembangunan kepemudaan di Provinsi Banten. Selain itu juga diharapkan ada sinergitas dengan pemerintah untuk membantu dan mendorong keberhasilan program-program.

“Memberikan kontribusi untuk mencetak pemuda yang mandiri lewat kewirausahaan, kita punya tunas usaha, Kedepannya Karang Taruna saya harapan bisa mendorong pembangunan kepemudaan yang ada di Provinsi Banten,” tandasnya.

« January 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      
Go to top